Apa itu Jaim, Sifat Asli Ahyeon BABYMONSTER Mengejutkan
YouTube/BABYMONSTER
Selebriti

Karakter Ahyeon BABYMONSTER di kehidupan sehari-hari dipamerkan YG Entertainment di konten YouTube baru sukses membuat terkejut karena sangat ceria dan heboh.

WowKeren - YG Entertainment baru saja merilis konten baru di kanal YouTube resmi BABYMONSTER. Kali ini, menunjukkan video "Character Playlist" milik Ahyeon.

Sifat ceria Ahyeon terlihat jelas telihat pada kumpulan video singkat tersebut. Sejak awal, ia sudah heboh bukan main ketika bermain game Cleopatra sambil lari-larian di ruang latihan.

Ahyeon bak tidak sadar ketika ada kamera karena langsung menjatuhkan dirinya ke lantai karena kalah dari Ruka. "Eh ini direkam ya?" ucapnya kocak.

Calon idol kelahiran tahun 2007 itu kemudian mengajak Ruka dan Pharita hormat di depan kamera. Ketiganya lalu menundukkan kepala bersama memberikan sapaan sopan.


Selanjutnya, Ahyeon sampai tertawa karena videonya. Lalu, ia bersama Chiquita melakukan "Run" challenge milik BTS dengan energik namun diakhiri sangat kocak karena bermain-main sambil teriak.

Video diakhiri dengan Ahyeon dan Chiquita mendekati kamera. Keduanya lalu memberikan ciuman jarak jauh yang menggemaskan.

Para penggemar dibuat tidak menyangka bahwa Ahyeon adalah orang yang sangat ceria. Selain itu, ia diduga adalah moodbooster di BABYMONSTER. Selain itu, Ahyeon juga dianggap adalah orang yang memiliki vibes sangat positif.

"Dia dan Chiquita pasti adalah bola sinar matahari di grup," seru salah seorang penggemar. "Bagaimana bisa seseorang bisa sangat sempurna meski masih sangat muda? Ahyeon pasti bakal jadi bias-ku. Dia sempurna di segalanya," puji lainnya. "AHYEON LAHIR SEBAGAI SUPERSTAR. DIA PUNYA KARAKTER YANG KARISMATIK!" terang lainnya.

Sebelumnya, Ahyeon sendiri diprediksi adalah center BABYMONSTER. Ia sampai dijuluki "the next Jennie" usai video pengenalannya dirilis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru