Pilih Diam Usai Positif 4 Jenis Narkoba, Yoo Ah In Banyak Bikin Pihak Dirugikan
Instagram
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, bintang serial 'Hellbound' ini telah dinyatakan positif telah mengonsumsi 4 jenis narkoba termasuk ganja, propofol dan terakhir adalah kokain dan ketamin.

WowKeren - Nama Yoo Ah In saat ini tengah menjadi perbincangan hangat karena kasus narkoba yang menimpahnya. Pasalnya tak tanggung-tanggung, bintang serial "Hellbound" ini positif telah mengonsumsi 4 jenis narkoba termasuk ganja, propofol dan terakhir adalah kokain dan ketamin.

Sebelumnya awal bulan lalu saat baru saja ditangkap, agensi Yoo Ah In, UAA sempat memberikan keterangan dengan mengatakan, “Kami secara aktif bekerja sama dengan semua investigasi dan akan secara aktif menjelaskan bagian -bagian yang bermasalah. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran." Namun, Yoo Ah di belum secara pribadi memberikan penjelasan apa pun terhadap kecurigaan di sekitarnya dan masih memilih diam.

Secara khusus, Yoo Ah In masih menutup mulut meskipun sejumlah perilisan film yang dibintanginya menjadi tidak jelas dan bahkan dirinya telah dikeluarkan dari iklan. Pada paruh pertama tahun ini, Yoo Ah In awalnya dijadwalkan muncul dalam film Netflix "The Match", "High Five", dan seri Netflix "Goodbye Earth". Selain itu, musim 2 dari seri Netflix "Hellbound", yang dirilis pada November 2021 dan menarik banyak perhatian, seharusnya mulai syuting pada bulan Juni, tetapi menjadi terhenti.


Karya yang dibintangi oleh Yoo Ah yang telah difilmkan dapat dirilis, tetapi berita tentang hasil tes positif dari obat -obatan tambahan juga telah dilaporkan, menyebabkan kerugihan pada Netflix dan industri film serta aktor yang bekerjasama dengannya. Industri periklanan, yang peka terhadap tren dan tatapan publik, memutuskan hubungan dengan yoo ah di awal. Di sisi lain, perusahaan farmasi dan merek fashion online yang telah menampilkan Yoo Ah In sebagai model mereka telah mengubah video menjadi pribadi, menghapusnya.

Secara khusus, jika semua biaya obat terbukti, hukuman yang harus dibayar oleh Yoo Ah In akan sangat besar. Sebelumnya pada 1 Maret, TV Chosun melaporkan bahwa "dua jenis obat tambahan, kokain dan ketamin, terdeteksi di rambut Yoo Ah, yang diduga menggunakan propofol dan rami." Menurut laporan itu, “Ketika diberitahu bahwa Yoo Ah In dites positif untuk propofol dan rami, Layanan Forensik Nasional telah memberi tahu polisi bahwa dua jenis obat, kokain dan ketamin, juga telah terdeteksi.”

Jumlah obat yang terdeteksi dalam Yoo Ah In sejauh ini telah meningkat menjadi total empat jenis: rami, propofol, kokain, dan ketamin. Pada tanggal 5 Februari, polisi mengumpulkan urin dan rambut dari Yoo Ah In, yang baru saja kembali dari Amerika Serikat, dan meminta analisis dari Institut Investigasi Ilmiah Nasional (NFS). Pada tanggal 8 dan 9 Februari, catatan medis diamankan dengan menyita beberapa rumah sakit dan klinik, termasuk klinik bedah plastik di Gangnam dan Yongsan-Gu, Seoul. Layanan Forensik Nasional memberi tahu polisi tentang hasil analisis bahwa urin Yoo Ah In dites positif untuk ganja dan rambutnya dinyatakan positif propofol. Selain itu, menurut informasi yang diterima dari Kementerian Keselamatan Pangan dan Obat oleh Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Polisi Metropolitan Seoul, Yoo Ah In dalam propofol yang diberikan lebih dari 100 kali total dari tahun 2021 hingga tahun lalu. Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Polisi Metropolitan Seoul sebelumnya mengungkapkan bahwa Yoo Ah In dalam mengambil propofol 73 kali pada tahun 2021, dan jumlah total propofol lebih dari 4.400 ml.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait