Kebaikan J.Cole Ke J-Hope Ubah Mindset Soal Perlakuan Diskriminatif Terhadap Orang Asia
Instagram
Selebriti

Untuk merayakan perilisan 'On The Street', J-Hope melakukan streaming langsung di Weverse dan membagikan kisah di balik layar yang menyentuh hati para penggemar.

WowKeren - Pada tanggal 3 Maret kemarin J-Hope BTS merilis lagu penting dalam karirnya, "On The Street" yang bekerja sama dengan idola lamanya dan artis legendaris J. Cole. Untuk merayakan perilisan lagu tersebut, J-Hope melakukan streaming langsung di Weverse dan membagikan beberapa cerita tentang lagu tersebut saat masih menjadi trainee.

Kisah di balik layar yang dibagikan J-Hope secara langsung telah menyentuh hati para penggemar. J-Hope juga mengatakan bahwa setelah syuting video musik bersama, dirinya bertukar kontak dengan J. Cole, dan mereka tetap berhubungan.


Setelah kembali ke Korea, J-Hope mengirim sms ke J. Cole, mengatakan betapa terhormatnya dia bisa bekerja dengannya dan J. Cole pun mengiriminya balasan sepanjang paragraf. J-Hope lalu meminta maaf atas bahasa Inggrisnya yang terbatas, yang membatasi komunikasi mereka. Tapi J. Cole meyakinkannya dengan mengatakan bahwa dibandingkan dengan kemampuan bahasa Koreanya sendiri, bahasa Inggris J-Hope jauh lebih baik membuat J-Hope sangat tersentuh dengan tanggapannya.

Para penggemar pun sama-sama tersentuh oleh tanggapan J. Cole dan menghargai betapa baiknya dia terhadap J-Hope. Mengingat bahwa meskipun menjadi salah satu artis terbesar di dunia saat ini, anggota BTS sering kali harus menghadapi perilaku diskriminatif dari para profesional industri asing, komentar J. Cole menggambarkan bagaimana rasa saling menghormati antara dua artis asli bisa begitu sederhana namun indah.

Sementara itu J-Hope juga baru saja merilis film dokumenter berjudul "J-Hope in the Box" yang mengikuti proses di balik pembuatan album debutnya serta penampilannya di Lollapalooza. Dokumenter tersebut dirilis secara streaming di Weverse dan Disney+ pada Februari kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait