Raline Shah Dibikin Mewek di Hari Ultah, Sikap ke Para Pegawai Diacungi Jempol
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang bekerja di rumahnya. Raline terharu bisa berada di tengah-tengah mereka saat momen ulang tahunnya yang ke-38 ini.

WowKeren - Raline Shah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Sabtu (4/3). Perasaan bahagia sekaligus bersyukur tak mampu lagi diungkapkan Raline lewat kata-kata. Terlebih ia dikelilingi orang-orang baik yang selalu menyayanginya dengan tulus.

Beberapa diantaranya adalah para pegawai Raline di rumah. Melalui Instagram Story, bintang film "5 CM" itu membagikan video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan para pegawai di momen ulang tahunnya. Raline merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama orang-orang tersebut.

"Bersama orang2 yang setiap hari secara langsung mempermudah hidup saya sehari2 di rumah. Alhamdulillah. Makasih Kak Nia, Pak Denny, Lela, dan Dea," tulis Raline Shah sebagai keterangan unggahannya, Senin (6/3).

Raline Shah Dibikin Mewek di Hari Ultah, Sikap ke Para Pegawai Diacungi Jempol

Instagram Story

Suasana haru pun tergambar dalam video tersebut. Di mana satu per satu pegawai menyampaikan ucapan doa untuk sang majikan yang tengah berulang tahun. Raline Shah tak berhenti dibuat tersenyu saat sosok laki-laki yang diduga adalah sang sopir memberikan doa terbaik untuknya.


"Semoga Raline bertambah rezekinya, bertambah sehat, dan cepet nikah," ucap Pak Denny. Kemudian berlanjut kepada salah satu ART Raline yang berdiri tepat di samping sang artis.

Raline Shah Dibikin Mewek di Hari Ultah, Sikap ke Para Pegawai Diacungi Jempol

Instagram Story

Sembari memeluk Raline, perempuan tersebut tak banyak berkata selain mendoakan yang terbaik untuk majikannya. "Pokoknya yang terbaik deh buat Incess ku," katanya seraya mencium Raline Shah. "Amin," sahut Raline singkat.

Mendengar doa-doa baik yang disampaikan para pegawainya, Raline Shah tak kuasa menahan air matanya. Ia begitu terharu ada di tengah-tengah orang yang menyayanginya dan selalu membantunya dengan tulus itu. Raline bahkan juga tak risih saat ART-nya memeluk tubuhnya.

"Terima kasih Lela, Dea, Kak Nia, Pak Denny tiap hari bantu Aline," ucap Raline Shah dengan suara serak menahan tangis. "Ih, merinding banget," imbuh Pak Denny yang kemudian membuat tawa semua orang di sana pecah. "InsyaAllah tahun ini lebih oke lagi, damai di rumah ini. Amin," harap Raline lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait