Biasa Serius, Sisi Humoris Suami Nikita Willy Kala Ngonten Bareng Andre Taulany Bikin Syok
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Interaksi Indra Priawan suami Nikita Willy kala Andre Taulany berkunjung ke rumahnya mendadak jadi perbincangan. Fans terkejut mendapati selera humor suami Nikita yang dikenal serius dan cool.

WowKeren - Indra Priawan suami Nikita Willy belakangan kembali menyita perhatian warganet. Punya imej serius dan cool, sisi humoris Indra kala ngonten bareng presenter sekaligus pelawak Andre Taulany pun cukup membuat publik syok.

Momen langka itu terjadi kala Andre berkunjung ke kediaman mewah milik Indra dan Nikita. Kekocakan Indra dengan Nikita pun sudah terlihat kala Andre baru tiba di rumah mereka.

"Hallo Opa," seru Nikita. "Opa," sahut Indra. "Kok Opa, oh Korea Korea Oppa Korea," celetuk Andre.

"Lagi santai ya Ndra, lagi quality time bareng kelurga," ujar Andre. "Silahkan, santai dong, kita nungguin Om Andre ya, ayo silahkan Om," kata Indra ramah.

Lebih lanjut, Indra juga sempat mendapat nasihat dari Andre untuk lebih waspada menjaga anak, mengingat baby Issa bakal segera genap satu tahun. Indra pun langsung berceletuk jika ia sudah merasa lelah dengan tingkah Issa yang sekarang. "Sekarang aja gue udah capek banget Om, nikmatin," canda Indra.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman itu, percakapan menarik Indra dan Andre berlanjut di area dapur. Kala itu, Andre bertanya apakah Issa kerap bermain di area kompor. Indra pun menjawab tidak dan menyahuti celetukan Andre dengan candaan yang lucu.

"Ini bisa juga bisa buat Issa main nih (sambil menunjuk meja dapur)," ucap Andra. "Iya kadang-kadang gitu," sahut Indra. "Tapi Issa gak ditaruh di sini kan (sambil menunjuk ke arah kompor)," tanya Andre.

"Enggak lah, nanti jadi bayi panggang hahaha," gurau Indra. "Hahah Astagfirullahadzim serem amat," lanjut Andre.

Interaksi Indra dengan Andre itu sontak menyita perhatian netter. Tak sedikit yang terkejut dengan sisi humoris Indra yang tak banyak diketahui oleh publik.

"Ternyata humble bgt indra n niki.definisi orkay low profile,suka bgt liatnya," kata @gi**. "Wkwk Indra stay cool dilawakin Jd bengekkk 🤣🤣🤣🤣," goda @ri**. "Indra jd lucu kalo brg org yg humoris,cakeeep pak haji," seru @el**. "Hebat juga si Indra dari stand up dengan joke absurd bisa kaya seperti ini," imbuh @ia**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait