Jisoo BLACKPINK Beri Jawaban Membingungkan Saat Diminta Spoiler Album Debut Solonya
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Menjelang debut solonya, Jisoo BLACKPINK bersenang-senang di platform komunitas penggemar Weverse, di mana dia memberikan petunjuk tentang albumnya yang akan datang.

WowKeren - Pada Selasa (7/3), Jisoo BLACKPINK mengunjungi platform komunitas penggemar Weverse dan menjawab banyak pertanyaan dari penggemar. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga memberikan "spoiler" untuk debut solonya yang akan datang.

Secara khusus, Jisoo memulai percakapan dengan mengatakan, "BLINK! Terima kasih karena terus menunggu begitu lama! Akhirnya, kita punya waktu untuk bertemu, dan ini terasa begitu nyata. Selama proses persiapan, aku sedikit takut dan khawatir, tapi berkat kalian semua, aku bisa mengalami banyak hal! Mudah-mudahan, kalian akan menyukainya! Mari nantikan tanggal 31 Maret dengan semangat."

Kemudian saat seorang penggemar memberi selamat padanya atas proyek solonya, Jisoo mengatakan tidak dapat dipercaya bahwa dia sedang mempersiapkan perilisan solo. Member tertua BLACKPINK itu juga dengan bercanda mengatakan, "Aku punya banyak kekhawatiran dan sangat kesepian, jadi BLINK harus membantu mengisi kekosongan ini."

Jisoo juga menyebutkan bahwa dia sama bersemangatnya dengan para penggemar, dan member BLACKPINK yang lain memberinya banyak dukungan. Saat diminta untuk nge-spoil vibe lagunya yang akan datang, Jisoo mengundang tawa dengan menjawab, "Um...doodoodoong...! Tatatatatadak!! Shoooooong...entahlah, begitu? Aku bahkan tidak mengerti apa yang aku ketik!"


Diungkap Jisoo, dia banyak mempertimbangkan soal dua versi album, sebelum memilih Merah dan Hitam sebagai warna versinya. Dia juga memilih warna ungu sebagai warna LP karena dia menyukainya.

Setelah itu, Jisoo juga mengungkapkan kekhawatirannya melakukan fansign solo pertamanya, dan menunjukkan perhatian yang menyenangkan ketika seorang penggemar mengatakan bahwa mereka akan membeli 103 copy albumnya.

Terakhir, Jisoo juga membagikan berbagai anekdot tentang situasinya saat ini, seperti bagaimana dia berolahraga dan minum vitamin, bagaimana dia akhirnya membaca seri "Harry Potter", bagaimana dia tidak makan yang layak di siang hari, dan bagaimana dia tidak punya rencana untuk mewarnai rambutnya karena dia senang dengan warna saat ini.

Pelantun "PINK VENOM" itu mengakhiri sesi tanya jawabnya dengan para penggemar dengan mengatakan, "Sudah waktunya aku pergi! Aku datang untuk menyapa dengan hati yang secerah musim semi. Mari kita tunggu albumku bersama dan aku akan berkunjung lagi! Selamat bersenang-senang di bulan Maret! Aku mencintai kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait