Reaksi Polos Alwi Assegaf Saat Ditanya Soal Crush Bikin Fans Ngakak
Instagram/alwiassegaf03
Selebriti

Potongan video live Alwi Assegaf sempat begitu disorot oleh fans gara-gara reaksinya yang polos dan terus mengucap istigfar kala ditanya soal crush, begini lucunya reaksi yang diberikan aktor tampan tersebut.

WowKeren - Alwi Assegaf merupakan salah satu aktor muda Tanah Air yang sedang naik daun saat ini. Seperti diketahui, ia mulai populer berkat aktingnya di sinetron "Raden Kian Santang". Sejak saat itu Alwi semakin memiliki banyak fans khususnya dari kalangan kaum hawa yang begitu mengagumi paras tampannya.

Tak pelak setiap gerak-gerik Alwi kini pun kerap menyita perhatian tersendiri. Misalnya saja momen Alwi melakukan live streaming yang sempat begitu disorot oleh para penggemar. Bukan tanpa sebab, aktor yang baru berusia 17 tahun tersebut sukses membuat fans gemas karena reaksi-reaksi polos yang diberikannya atas sejumlah pertanyaan netizen.

Misalnya saja saat Alwi membaca komentar netizen yang menyinggung kata "misua". Misua sendiri populer dikenal sebagai bahasa gaul dari sebutan suami. Lucunya, Alwi yang baru mengetahui arti tersebut sontak langsung membaca istigfar.

"Misua itu...astaghfirullahaladzim. Ya Allah, adaa aje ye, baru tau Alwi ternyata itu artinya. Bahasa mana itu," seloroh Alwi Assegaf tertawa dalam potongan momen live nya yang dibagikan sejumlah akun fans di TikTok beberapa waktu silam.

Tak hanya itu, reaksi serupa ditunjukkan Alwi saat disinggung soal crush yang berarti gebetan atau orang yang disuka. "Crush itu apa ya artinya. Crush-ku,. Oh gitu, Alwi baru tahu artis crush ini orang yang kita suka, katanye," kata Alwi seraya membaca komentar yang bermunculan.


Reaksi Polos Alwi Assegaf Saat Ditanya Soal Crush Bikin Fans Ngakak

TikTok

Lucunya, reaksi tak terduga diberikan Alwi saat ia ditanya tentang sosok yang disuka. Alih-alih menjawab, Alwi terdengar langsung mengucapkan istighfar.

"Punya crush nggak Wi? Astaghfirullahaladzim," ucap Alwi Assegaf tertawa.

Potongan video tersebut cukup mendapatkan banyak reaksi dari fans Alwi Assegaf lainnya. Mereka dibuat ngakak dengan jawaban polos Alwi yang tak tahu tentang makna crush. Di sisi lain, reaksi spontan Alwi yang terus mengucap istighfar juga tak kalah membuat para penggemarnya tertawa gemas.

"Alwi polos bgt," kata akun @azkia*****. "Alwi blm kepikiran tntg crush, misua,KUA, lohhh girl apasi kelen nii," sahut akun @h**. "Kenapa secute ini masyaallah wii," ujar akun @ibti***. "Dia istighfar terus hahah gemes banget," imbuh akun @ya****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait