Melahirkan Anak Kedua, Wajah Nella Kharisma Saat Persalinan Bikin Salfok
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Selamat, anak kedua Nella Kharisma dan Dory Harsa telah lahir di tanggal cantik. Dory pun berbagi momen persalinan sang istri yang penuh perjuangan dan air mata.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan selebriti Nella Kharisma dna Dory Harsa. Pasalnya, anak kedua Nella dan Dory akhirnya telah lahir di tanggal cantik yakni kemarin, Kamis (23/3).

Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan Nella dan Dory lewat akun Instagram pribadi mereka. Sayang, baik Nella maupun Dory belum berbagi wajah, nama dan jenis kelamin anak kedua mereka.

"23-03-2023 Matur nuwun Gusti, hari ini luar biasa πŸ™πŸΌ @rs.jihsolo @nafaspertama. Tunggu foto adeknya Gendhis besok ya? 😍," tulis Nella dan Dory lewat akun Instagram mereka, Kamis (23/3).

Dalam unggahan tersebut, Dory berbagi momen persalinan sang istri. Dari foto yang dibagikan, Nella diduga melahirkan secara normal. Pendangdut 28 tahun tersebut melahirkan di salah satu rumah sakit di Solo.


Dory tampak setia mendampingi Nella yang tengah berjuang melahirkan. Ia mengelus, menepuk dan beberapa kali menguatkan Nella yang tengah menahan rasa sakit. Tak khayal, Dory ramai dipuji layaknya suami idaman.

Kabar kelahiran anak kedua Nella juga dibanjiri akan ucapan selamat dari warganet. Banyak yang mendesak Nella dan Dory agar segera merilis nama dan wajah anak kedua mereka.

Selain itu, netizen juga banyak yang salah fokus dengan wajah Nella saat melahirkan. Pelantun lagu bertajuk "Jaran Goyang" itu dipuji tetap cantik meskipun tengah menahan sakitnya melahirkan.

"Baru liat org lahiran secantik ini, biasanya artis lain jg cantik tp bgtu lahiran kyk gk secantik ini loh 😭😭," puji @ti**. "Mbk nella kape ngelahirno ketok ayu... Coba aku wingi ngelahirno pas di foto pasti ketok koyok jaranan🐴," celetuk @sa**. "Kok iso tetep cantik gitu," seru @da**. "Mbak Nella nahan sakit masih tetep cuantik," sanjung @na**. "Aku menyebutnya si cantik dan kuat πŸ₯ΉπŸ˜˜ sehat sehat cemuanyaaah," imbuh @lu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait