Marsha Tengker Adik Nagita Slavina Cerita Suka Duka Punya Keponakan Rayyanza Cipung
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker adik Nagita Slavina mendadak berbagi postingan spesial untuk sang keponakan, Rayyanza Cipung. Sadar sang keponakan begitu populer, Marsha Tengker mengungkap suka duka setiap kali berada di dekat Cipung.

WowKeren - Marsha Tengker adik Nagita Slavina belakangan mengungkap suka duka mempunyai keponakan yang begitu populer, Rayyanza Cipung. Bahkan Caca sendiri mengaku ikut tercipung-cipung karena pesona Rayyanza.

"Emang lucu banget anak ini 🥰 Akupun ikutan tercipung-cipung (walaupun bingung artinya apa) 🤣," tulis Caca lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (29/3).

Diakui Caca, ia ikut bangga karena sang keponakan mempunyai banyak fans. "Jadi tante dari bayi lucu yang banyak fansnya ini suka bikin salting kalo lagi gendong-gendongin dia," akui Caca.

Namun, Caca kerap bingung harus berbuat apa kala banyak orang mengerubunginya setiap kali bersama Cipung. Caca juga tak tahu harus berkata apa saat semua orang ingin berswafoto dengan sang keponakan.


Pasalnya, Caca merasa tak punya hak untuk melarang atau mengiyakan permintaan foto fans dengan Cipung. Menurut Caca, hanya sang kakak dan Raffi Ahmad saja lah yang berhak memberi izin.

"Selain mendadak dikerubungin orang, aku tuh ga bisa mengiyakan atau bilang ga boleh ketika ada yang mau fotoin Rayyanza. Karena menurutku itu hak orang tuanya untuk bisa bilang boleh atau enggak," ujar Caca.

Oleh karena itu, Caca berharap ia tak lagi ditodong foto kala bersama Cipung. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk langsung meminta izin kepada Raffi atau Gigi jika ingin berfoto dengan Cipung.

"Jadi kalo ketemu aku lagi sama Rayyanza coba langsung tanya ke Mba atau Aa @raffinagita1717 ya kalau mau foto bareng anaknya 😘," tukasnya.

Terkait postingan Caca ini, ibu dua anak itu mendapat pujian dari warganet. Tak sedikit yang memuji Caca mempunyai attitude yang bagus meski notabennya Cipung adalah keponakannya sendiri.

"Such a well-educated manner mba Caca 😍," puji @wa**. "Etika caca dari dulu bagus bgt❤️ apa2 izin dulu gak kaya netizen main srobot aja😂gak ada akhlak nya," sanjung @di**. "Best aunty❤️ best caption ❤️," seru @af**. "Makasih mba caca da jadi aunty nya cipung yg baik hati dan jadi adik nya nagita yg slalu support dan cinta ma mba nya yg the best itu," imbuh @de**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait