Opini Tegas Caca Adik Nagita Slavina Soal Larang Pacari Mantan Teman Disorot
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker adik Nagita Slavina ternyata memiliki attitude pertemanan yang baik. Ia berprinsip pacaran dengan mantan kekasih sahabat bukanlah hal yang baik.

WowKeren - Marsha Tengker adik Nagita Slavina belakangan kembali menyita perhatian warganet. Dikenal bijak dalam menyikapi masalah, opini Caca sapaan akrab Marsha Tengker soal girls code ikut menuai sorotan.

Caca rupanya sangat menjunjung prinsip tidak mendekati bahkan pacaran dengan mantan kekasih sahabat sendiri. Menurut Caca, hal tersebut kuranglah baik dalam segi pertemanan. Dilihat dari pengakuan tersebut, Caca agaknya tipe orang yang sangat menghargai persahabatan.

Caca pun melarang setiap orang untuk dekat atau akrab dengan pria yang telah menjadi mantan sahabat. Dekat atau akrab yang dimaksud Caca dalam wawancara tersebut adalah hubungan romantis.

"Gak boleh pacari mantannya temen," kata Caca di YouTube BUND Lifetainment. "Misal temen baru putus, jangan deket-deket lah, maksudnya jangan deket-deket secara romantis ya."


Sebaliknya, Caca mengklaim sahabat yang baru putus membutuhkan dukungan. Sebagai sahabat, Caca akan menemani dan melakukan apa saja untuk menghibur rekannya yang baru saja putus.

"Misalkan temen baru putus ya kita hadir dan dia boleh melakukan apa saja di masa-masa dia putus dan menemaninya dia," ujar Caca.

Opini Caca tersebut lantas mendapat acungan jempol. Banyak yang mengaku setuju dengan teori dan attitude pertemanan yang dimiliki oleh bibi dari Rafathar dan Rayyanza Cipung ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait