Visual Caca Tengker Adik Nagita Slavina Kala Berhijab Jadi Perbincangan
Instagram/cacatengker
Selebriti

Foto Caca Tengker adik Nagita Slavina kala tampil beda dengan berhijab diunggah oleh sang ibu yakni Rieta Amilia ke Instagramnya. Simak pujian selangit yang dengan cepat berdatangan untuk foto Caca kala berhijab ini.

WowKeren - Marsha Tengker atau yang biasa disapa Caca Tengker baru-baru ini tampil berbeda dari biasa. Adik dari Nagita Slavina tersebut sempat muncul dengan mengenakan hijab di sebuah acara. Momen ini rupanya diabadikan dan dibagikan langsung oleh sang ibu, Rieta Amilia ke Instagram.

Rieta sendiri langsung membombardir sederet fotonya bersama dengan sang putri kedua ini. Sayangnya Rieta tak menjelaskan di acara apa kehadirannya dengan sang putri kala itu hingga Caca tampil beda dari biasanya dengan berhijab.

Namun, Caca sendiri tampil begitu cantik dengan memakai kemeja putih dan blazer krem yang memiliki warna senada dengan hijab yang dikenakannya. Caca juga memakai tambahan aksesoris bak brooch bunga-bunga yang menambahkan kesan manis pada penampilannya ini. Terakhir ia memakai anting bulat yang dipasang di luar hijabnya.

Sementara Rieta sang ibu tampil tak kalah cantik dengan paduan kemeja putih dan hijab abu-abu. Rieta melengkapi dandanan simpelnya kali ini dengan tas selempang.

Mertua Raffi Ahmad tersebut memang tak banyak memberikan keterangan apapun. Ia hanya mengungkapkan perasaan bangganya kepada Caca Tengker. "Kebanggaan mama," tutur Rieta Amilia pada unggahan Instagramnya, Kamis (26/10).


Tak berlama-lama, netter langsung menyerbu unggahan tersebut dengan pujian selangit. Pasalnya sebagian besar dari mereka auto menyoroti visual Caca kala berhijab saat ini hingga menjadikannya bahan perbincangan. Para netter mengaku dibuat terpesona dengan kecantikan dari adik Nagita Slavina tersebut.

Hal ini juga tercermin dari kolom komentar Rieta yang dibanjiri sanjungan untuk wajah ayu Caca kala berhijab. Netter ramai-ramai berkomentar soal aura Caca dengan penampilannya kali ini.

"Mba Caca cantik bgt pake hijab....smoga Istiqomah.... Aamiin," tutur akun @nur********ar. "MasyaAllah mba caca cantik banget mengenakan hijab," kata akun @sa*****sa. "MasyaAllah Cantik bngt pke Hijab Caca," komentar akun @apr****ni.

"MasyaAllah Mba caca cantik bgtz klo berhijab yaa.. sampe pangling td," sahut akun @sel****ho. "MasyaAllah cantik bener pake hijab @cacatengker," seru akun @iam******ie.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait