Salmafina Sunan Ikut Nimbrung Komentari Isu Ipar Taqy Malik Jadi Selingkuhan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan turut memberikan tanggapan perihal isu yang tengah viral mengenai keluarga mantan suaminya, Taqy Malik. Terkait rumor kakak ipar Taqy yang heboh dituduh sebagai selingkuhan.

WowKeren - Kakak ipar Taqy Malik, Meysa Firdaus atau yang akrab disapa Meysa Thalib diterpa rumor tak sedap. Ia diisukan menjadi selingkuhan pria beristri yang berprofesi sebagai aparat kepolisian.

Tak disangka rumor miring ini pun sampai ke telinga Salmafina Sunan (Salmafina Khairunnisa), mantan istri Taqy Malik. Salmafina tampak meninggalkan komentar pada unggahan Instagram @playitsafebabyreborn yang pertama kali menyebarkan rumor miring tersebut.

Tak banyak yang dituliskan Salma, selain kata "hmmm." Komentar Salma ini pun sempat dibagikan ulang oleh akun @playitsafebabyreborn di Instagram Story-nya, Selasa (18/10).

Salmafina Sunan Ikut Nimbrung Komentari Isu Ipar Taqy Malik Jadi Selingkuhan

Instagram Story


Rumor tak sedap ini pertama kali terungkap usai diduga istri sah buka suara di media sosial. Dalam video yang diunggah akun @playitsafebabyreborn, istri sah terdengar melabrak kakak ipar Taqy Malik.

"Halo, ini kamu yang ngaku-ngaku kawin sama suami aku, Meysa Firdaus?" tanya istri sah. "Ngaku-ngaku? Emang beneran kawin kok," jawab perempuan diduga Mesya Thalib.

Saat dikonfirmasi langsung oleh istri sah, Mesya berdalih bahwa ia tidak tahu jika pria yang dinikahinya telah memiliki seorang istri. Meysa pun secara blak-blakan menyebut bahwa saat ini dirinya tengah mengandung calon buah hatinya dengan suami. "Gue bunting anak A***," bebernya.

Munculnya isu tak sedap ini tentunya membuat netizen cukup terkejut. Bahkan kabar kakak ipar Taqy Malik yang diduga merebut suami orang viral di TikTok. Akun Instagram Mesya pun ramai diserbu komentar netter yang meminta penjelasan.

"Kak di TikTok rame bgt katanya istri sah ngamuk bgt terus nyebarin data kakak sama suami. Banyak bgt bukti2 yg keluar. FYP terus bawa2 ust Taqy Malik pula bener2 heboh deh," ujar netizen. "Kak lagi rame di tiktok tu coba cek deh," sahut yang lain. "Kak cek dm. Lagi rame di tiktok," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait