Cuek Digantikan Jadi Dilan, Iqbaal Ramadhan Pilih Banggakan Film 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan mendadak tak lagi didapuk sebagai karakter Dilan melainkan digantikan oleh Arbani Yasiz. Cuek karakternya diserahkan ke aktor lain, Iqbaal keciduk membanggakan filmnya yang lain.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan diketahui sudah tak lagi memerankan karakter Dilan dalam film terbaru karya Pidi Baiq, "Ancita 1995". Karakter Dilan yang begitu melekat dalam diri Iqbaal itu kini bakal diperankan oleh aktor lain yakni Arbani Yasiz.

Terkait pergantian pemain ini, netizen sempat mengeluarkan ketidaksetujuan mereka. Fans merasa karakter Dilan hanya pantas diperankan oleh Iqbaal. Sedang, Arbani sudah melekat dengan karakter Roman dalam film "Roman Picisan" yang ia bintangi.

Terkait hal ini, Iqbaal sendiri masih cuek dan belum berkomentar. Meski begitu, mantan personil Coboy Junior itu sempat berbagi postingan terbaru lewat Story Instagram pribadinya.

Bukan film Dilan, Iqbaal memilih untuk membanggakan karya epiknya yang lain yakni "Mencuri Raden Saleh". "Mencuri Raden Saleh" merupakan film Iqbaal yang rilis tahun 2022 lalu dan berhasil tembus box office.


Dalam film tersebut, Iqbaal bermain dengan beberapa aktor dan aktris muda. Beberapa aktor dan aktris muda itu adalah Aghniny Haque, Rachel Amanda, Angga Yunanda, Ari Irham dan Umay Shahab.

Photo-INFO

Instagram

Cara Dilan membanggakan film yang ia mainkan itu dengan cara membagikan ulang ulasan yang mengklaim "Mencuri Raden Saleh" masuk dalam 3 film favorit yang banyak ditonton. Dalam unggahan tersebut dijelaskan alasan-alasan film "Mencuri Raden Saleh" layak disebut film favorit.

"Memang di luar sudah ada beberapa film semacam ini. Mencuri Raden Saleh nunjukin kalo Indonesia tuh bisa dan bener-bener sebagus itu," bunyi pujian dari seorang penonton. "Film ini gak bisa semata-ata disebut 'Money Heist' versi Indonesia, tapi lebih fancy dari itu," kata yang lain.

Dalam unggahan tersebut, "Mencuri Raden Seleh" bersanding dengan dua film box office lainnya yakni "Ngeri-Ngeri Sedap" dan "Sri Asih". Iqbaal agaknya cuek dan tak risau meski karakter Dilan yang biasa ia mainkan diambil alih oleh aktor lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait