Video Iqbaal Nyanyi 'Don't Look Back In Anger' Oasis Di Konser Viral, Rambut Mullet Bikin Meleyot
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan mendadak kembali membuat fans hawa histeris karena penampilannya bawakan lagu milik Oasis 'Don't Look Back In Anger' saat konser. Gaya rambut sangar Iqbaal juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi Tanah Air Iqbaal Ramadhan kembali membuat hati para fans berdebar. Pasalnya, beredar video langka ketika Iqbaal bernyanyi membawakan lagu legendaris milik Oasis bertajuk "Don't Look Back In Anger" di sebuah konser.

Dalam video yang viral itu, Iqbaal tampil simpel namun tetap keren dengan kaos putih. Kaos polos Iqbaal itu ia padukan dengan celana jeans dan sabuk hitam. Bintang film "Mencuri Raden Saleh" ini juga memakai kalung silver untuk memperkece outfit minimalisnya.

Dalam kesempatan itu, Iqbaal terdengar begitu bersemangat menyanyikan lagu "Don't Look Back In Anger". Eks personil Coboy Junior ini juga sempat menerima karangan bunga dari penonton.


Di sisi lain, fans juga menyoroti penampilan beda Iqbaal. Gaya Iqbaal dengan potongan mullet mendadak menjadi pusat perhatian. Tak sedikit yang memuji aktor 23 tahun ini sangat ganteng dan keren dengan potongan rambut tersebut.

"@iqbaal.e Iqbal mau gimana juga ttp bikin meleleh makin meleleh liat nya MashaAllah kerennnn polllll gemeyyyy aaaaaaaaaaaaaaa🔥❤️❤️❤️," puji @ch**. "Weii vibes Iqbaal kali ini beda banget 😭😭🤙❤️😍," seru @yc** yang terpesona dengan vibes beda Iqbaal. "Mullet bukan sembarang mullet 🔥, celetuk @ad**. "Tuh kaannn, aku ter mullet mullet sama iqbal," seloroh @li**. "@iqbaal.e kenapa kamu keren banget sih wey😍," sanjung @in**. "@iqbaal.e kamu emng selalu bisa bikin aku ga oleng ya baal😢,' gurau @ve**.

Di sisi lain, Iqbaal juga sempat trending usai ia tak lagi memerankan karakter Dilan dalam film terbaru karya Pidi Baiq, "Ancita 1995". Karakter Dilan yang begitu melekat dalam diri Iqbaal itu kini bakal diperankan oleh aktor lain yakni Arbani Yasiz.

Terkait pergantian pemain ini, netizen sempat mengeluarkan ketidaksetujuan mereka. Fans merasa karakter Dilan hanya pantas diperankan oleh Iqbaal. Sedang, Arbani sudah melekat dengan karakter Roman dalam film "Roman Picisan" yang pernah ia bintangi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait