Mark Lee NCT Kenang Fans Halu yang Jadi Inspirasi Ciptakan 'Golden Hour'
Facebook/NCT.smtown
Musik

Mark Lee NCT menceritakan mengenai asal mula munculnya inspirasi dari lagu solonya 'Golden Hour' yang baru saja dirilis. Mengucapkan terima kasih ke salah satu fans halu.

WowKeren - Mark Lee NCT merilis konten khusus untuk membahas mengenai lagu solo barunya "Golden Hour". Sebelumnya, Mark terang-terangan kalau lagu ini terinspirasi dari telur mata sapi buatannya yang "dihujat" oleh Gordon Ramsay.

2018 lalu, seorang penggemar sempat halu (A) dengan mengakui foto telur mata sapi Mark adalah bautan kekasihnya. Ia menandai akun Twitter Ramsay dan sama sekali tidak disangka chef ternama dunia itu membalas dan bercanda untuk mencari pacar baru.

"Kepada siapa pun, aku lupa namamu tapi untuk fans yang benar-benar memulai semua dari 'Golden Hour'. Orang yang mengirimkan cuitan itu ke Gordon Ramsay bertahun-tahun lalu. Beri salam untuk orang itu," kata idol tampan kelahiran tahun 1999 itu meminta NCTZen berterima kasih. Ia membeberkan hal tersebut pada siaran langsung Instagram NCT Dream baru-baru ini.

Mark NCT berterima kasih ke seorang fans

Sumber: Instagram

Anggota sub unit NCT 127 sekaligus NCT Dream ini juga menceritakan asal mula "Golden Hour" secara resmi. Ia kembali mengenang masa A membuat telur mata sapi gagal miliknya sampai ke Gordon Ramsay.

"Ketika aku mendapatkan beat ('Golden Hour'), aku bertanya-tanya apa yang harus aku katakan. Tiba-tiba, aku menulis kuning telur di buku catatan. Aku berpikir 'aku ingin bicara tentang telur' lalu aku memikirkan ceritanya," cerita Mark pada konten yang dibagikan di YouTube NCT kemarin, Senin (10/4).


Idol tampan ini selanjutnya berpikir kalau momen yang membuatnya "dihujat" Ramsay menjadi inspirasi. Mark kemudian dengan ceria kembali menceritakan asal mula telur mata sapi yang menjadi inspirasi lagu solo keduanya itu.

Mark menceritakan soal tragedi telur mata sapi

Sumber: YouTube

"Aku benar-benar gak bisa masak, aku menghancurkan telur itu. Fans mengirim ke Twitter Gordon Ramsay foto itu, 'pacarku membuat telur ini, apa yang kamu pikirkan'," kenang Mark.

"Gordon Ramsay langsung merespons 'carilah pacar baru', dia bereaksi seperti itu. Aku berpikir, 'wah bagaimana bisa itu terjadi'," lanjutnya.

Idol tampan asal Kanada ini mengatakan kalau ia benar-benar sering membahas telur dengan penggemar. Sehingga, ia merasa menjadikannya lagu adalah ide yang bagus.

"Meski itu hanya tinggal sebagai kenangan. Selain itu, aku suka membicarakan tentang telur dan para fans. Aku memikirkan ide, 'oh telur, kayanya bagus juga'," kata Mark.

"Kalau melihatnya sebagai lagu, kayanya belum ada lagu tentang Gordon Ramsay. Terus 'Golden Hour' juga punya pelafalan yang mirip dengan Gordon Ramsay. Itu menjadi inspirasiku," tambahnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru