Jay ENHYPEN Diapresiasi Penyanyi Asli kala Cover 'Maestro' SEVENTEEN Pakai Cara Beda
X/ENHYPEN_members
Musik

Jay ENHYPEN menarik perhatian penyanyi aslinya kala melakukan cover lagu 'Maestro' milik SEVENTEEN dengan cara yang berbeda. Interaksi antara member ENHYPEN dan SEVENTEEN itu pun mencuri perhatian.

WowKeren - Jay ENHYPEN di-notice oleh penyanyi aslinya ketika melakukan cover "Maestro" milik SEVENTEEN (II). Secara khusus, Jay menarik duta persahabatan SEVENTEEN yang tak lain dan tak bukan adalah Seungkwan.

Pada Minggu (19/5/2024), Jay mengunggah cover "Maestro" menggunakan instrumen gitar melalui Instagram maupun TikTok. Dengan menggunakan gitar listrik, lagu itu terdengar lebih bernuansa rock daripada aslinya.

Jay ENHYPEN Diapresiasi Penyanyi Asli kala Cover \'Maestro\' SEVENTEEN Pakai Cara Beda

Source: Instagram

Belakangan ini, Jay memang sedang sering menunjukkan permainan gitarnya. Apalagi sejak tur "FATE", idol kelahiran 2002 itu seolah tidak pernah lepas dari gitarnya.

Kemampuan Jay memainkan "Maestro" dengan melodi dari dawai gitar listirnya rupanya menarik Seungkwan untuk memberikan apresiasi. Penyanyi kelahiran 1998 itu menyukai video Jay di Instagram dan memberikan komentar berupa emoji bersorak pada Senin (20/5/2024).


Tak ayal, interaksi Jay dan Seungkwan ini menghangatkan hati penggemar. Pasalnya, Seungkwan memberikan sambutan positif pada cover lagu yang baru mereka rilis.

"Caratgenes selalu menang," kata salah satu netizen. "Ketika enha diperhatikan oleh artis aslinya," sahut netizen lain. "Bentar lagi kita akan melihat mereka ada di satu frame yang sama," imbuh yang lain.

"Seventeen adalah senior yang menakjubkan," komentar seorang netizen. "Booboo-ku melihat cover Jay MESTRO. Menyenangkan sekali ya jadi caratgene," sambung netizen lain.

"SEVENTEEN belas benar-benar mengadopsi enhypen atp. karena mereka adalah rajanya oversharing, kamu mungkin akan segera melihat mereka segera mengungkapkan surat adopsi," ujar lainnya.

Sebelum ini, Jay juga pernah mengcover ILLIT "Magnetic" dengan petikan gitar. Kala itu, banyak penggemar yang tidak menyangka bahwa Jay akan merilis cover tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait