Al Ghazali & El Rumi Pernah Berantem Cakar-Cakaran, Reaksi Maia Estianty Santuy Banget
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Al Ghazali Bongkar pernah bertengkar hebat dengan El Rumi sampai saling cakar-cakaran di depan sang ibu, Maia Estianty. Al pun membongkar reaksi santuy Maia melihat mereka bergulat hebat.

WowKeren - Al Ghazali belakangan berbagi cerita menarik soal hubungan persaudaraannya dengan El Rumi dan Dul Jaelani. Cerita menarik tersebut disampaikan Al saat diundang sebagai bintang tamu di podcast Natasha Wilona "iWill Network".

Mulanya, Wilona bertanya siapakah di antara Al, El dan Dul yang kerap memulai pertengkaran. Bukan pertengkaran, Al mengklaim ribut di antara mereka hanya sebatas argumen saja. Ia kemudian menyebut El lah yang paling sering memulai argumen.

"Pertengkaran sih gak ada tapi argumen aja paling," kata Al. "Yang mulai duluan siapa tuh biasanya?" tanya Wilona. "El," sahut Al.

Obrolan kian menarik usai Al berbagi cerita soal pertengkarannya dengan El. Diakui Al, ia pernah berantem hebat dengan El sampai saling cakar-cakaran. Ironisnya, pertengkaran mereka itu terjadi langsung di hadapan ibu mereka, Maia Estianty.


"Pernah ada kejadian di mobil aku sama El lagi berantem blabla cakar-cakaran tuh, iya cakar-cakaran," kenang Al.

Al pun membongkar reaksi kelewat santai sang ibu. Ia ingat saat itu Maia malah mempersilahkan mereka untuk terus berkelahi sampai lelah, alih-alih melerai. "Terus Bunda ku mungkin capek. 'Udah ah sampai selesai ya, kalau udah selesai bilang ya' gitu, malah dibiarin berantem," cerita Al sambil tertawa.

Sedang, Dul ternyata adalah sosok yang paling sering mengalah meski usianya paling muda. Hal ini dibenarkan oleh Al usai Wilona bertanya soal siapakah yang paling sering mengalah di antara tiga bersaudara tersebut.

"Yang paling sering ngalah siapa di antara kalian bertiga," tanya Wilona lagi. "Dul," jawab Al.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait