Putri Marino Kiyowo dengan Gaya Rambut Cepak Berponi, Sampai Disangka Angga Yunanda
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino bagikan dua buah foto dirinya dengan gaya rambut super cepak dan berponi, sukses membuat banyak orang pangling hingga sempat salah mengira dirinya sebagai Angga Yunanda.

WowKeren - Putri Marino kembali berhasil memancing perhatian karena penampilannya. Jika sebelumnya ia membuat publik heboh karena penampilan bondol, kali ini hal serupa kembali terjadi. Namun kini Putri terlihat memamerkan gaya rambutnya yang lebih pendek dari sebelumnya.

Istri Chico Jericho tersebut mulanya mengunggah langsung dua buah foto dirinya. Putri tampil cantik dan menawan dalam balutan baju berwarna hitam.

Kali ini Putri memilih gaya rambut super cepak dengan tambahan poni yang menutupi salah satu sisi dahinya. Putri sendiri memilih make up natural. Salah satunya terlihat dari pemilihan warna lipstik merah yang kalem. Tak lupa, Putri melengkapi dandanannya dengan beberapa aksesoris dari cincin hingga gelang dan kalung bernuansa gold dan hitam.

Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan Putri Marino kali ini. Ia hanya menyematkan nama brand populer yang menjadi konsep pemotretannya. Sementara itu Putri sendiri memamerkan dua pose berbeda yakni candid hingga pose gemas manyun ke arah kamera.


Tak berlama-lama, netter yang melihat postingan Putri langsung mampir di kolom komentar. Menariknya, sebagian besar dari mereka rupanya dibuat pangling. Banyak yang sama-sama sempat salah mengira foto Putri Marino adalah Angga Yunanda.

Meski tampil manglingi, namun gaya rambut cepak rupanya juga sangat cocok untuk face Putri Marino. Hal ini terbukti dari banyaknya pujian yang kembali dikantongi Putri Marino atas penampilannya tersebut.

"Mirip angga yunanda masa," sebut akun @um****. "Kukira Angga yunanda," kata @aniz*****. "KOK MIRIP ANGGA YUNANDA," tutur akun @zizi*****. "Kiyowo utiiik," komen akun @renii****.

"Lucu ugha poninya dilurusin," sahut akun @erica******. "Cantik puoll wii," sambung akun @saesa****. "Cantiiik kaliii kau putriii," seru akun @ayii******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait