Momen Rizky Febian dan Mahalini Masak Bareng Tuai Pro-Kontra
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Baru-baru ini momen Rizky yang masak bersama Mahalini ramai disorot di media sosial. Video tersebut agaknya diambil kala mereka berkunjung ke rumah Sule di Tambun.

WowKeren - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini diketahui telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari setahun. Keluarga Rizky dan Mahalini bahkan telah saling dikenalkan dan kerap menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga tak segan tampil mesra dalam postingan ataupun konten di media sosial.

Baru-baru ini momen Rizky yang masak bersama Mahalini ramai disorot di media sosial. Video tersebut agaknya diambil kala mereka berkunjung ke rumah Sule di Tambun.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, Mahalini dan Rizky tampak berkutat dengan bumbu di dapur. Mahalini terlihat berusaha menghaluskan bumbu dengan chopper. Lucunya, Rizky yang berdiri di sebelah Mahalini menunjukkan bahwa chopper tersebut belum dicolokkan sehingga tak bisa menyala.

Kedua adik Rizky, yakni Putri Delina dan juga Ferdi, turut menemani mereka di dapur. Putri tampak memotong bahan makanan yang lain, sedang Ferdi yang masih kecil hanya memperhatikan kakak-kakaknya memasak.


Video tersebut lantas menuai komentar pro-kontra dari netizen. Beberapa mendoakan agar Rizky dan Mahalini bisa langgeng hingga jenjang pernikahan. Namun ada pula yang mengkritik keduanya terlalu lengket meski belum menikah.

"Mudah2an bersatu dgn hal yg sma. Aamiin," komentar salah satu netizen. "MaasyaAllah senengnyaa kalo liat ikylini udah kumpul2 keluarga kek gni, ntah kluarga tambun ataupun bali," tambah netizen lain. "Favorit aku inii," timpal netizen lain.

"Kalau srg bareng2 gini pas nikah malah bosen ga sih??" tulis salah satu netizen. "Uda nikah aja biar GK lama lama dosa ngapel trus," tambah netizen lain. "Kata nyokap jangan suka dateng ke rumah laki kecuali buat dikenalin ke orang tuanya, gue lakuin itu sampe nikah,.... Katanya gengsi klo putus ketauan bekas," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait