Mark NCT Pasrah Dipeluk Jaemin dari Belakang, Haechan Ikut Muncul Bikin Salfok
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para penggemar dibuat heboh bukan main dengan sederet momen kemunculan NCT Dream hari ini, Senin (17/4). Salah satunya ketika Jaemin memeluk Mark dari belakang.

WowKeren - NCT Dream hari ini, Senin, 17 April, tertangkap kamera ketika tengah jalan-jalan di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka disebut-sebut tengah syuting konten misterius kali ini.

Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tampil dengan gaya kasual kali ini. Bahkan, banyak rumor kalau tujuh idol tampan ini syuting "NCT Life". Walau begitu, alasan syuting kali ini belum diketahui secara jelas.

Salah satu momen yang ramai menjadi perbincangan ketika Jaemin tertangkap kamera memeluk Mark dari belakang. Idol bernama lengkap Na Jaemin itu dengan riang memeluk sang leader.

NCT Dream di LA

Sumber: Twitter

Mark tampak pasrah ketika Jaemin menariknya lalu memberikan pelakukan. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu tersenyum pada momen tersebut. Setelah memeluk singkat, Jaemin berbincang misterius dengan leader NCT Dream itu.


Pada video singkat tersebut, para anggota NCT Dream lainnya juga tertangkap. Jisung muncul di awal video. Lalu, Haechan dan Jeno muncul di akhir.

momen Jaemin NCT memeluk Mark dari belakang

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi Mark dan Jaemin. Ada pula yang dibuat salah fokus dengan kemunculan Haechan yang dibilang sangat keren kala sibuk dengan jaketnya.

"GEMESSSS," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Markmin imut," kata lainnya. "Jemin terlihat sangat bahagia !" ujar lainnya. "Lihatlah senyum jaemin," ungkap lainnya. "AAAAA LEO BOYS SANGAT IMUT," timpal lainnya.

"Aku butuh selca Haechan dengan baju itu," ungkap lainnya. "Salfok ke haechan ganteng banget," aku lainnya. "Salfok ke haechann,cowo gua cakep bngt," sanjung lainnya. "Haechan cakep sedunia," sahut lainnya. "Ya tuhan haechan lepas jaket(?)... ganteng banegtttt," timpal lainya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru