Gus Miftah Ambil Tindakan Usai Akun Instagramnya Beberapa Kali Usaha Dibobol Hacker
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah ungkap soal adanya hacker yang sudah beberapa kali mencoba meretas akun Instagram pribadinya, ungkap tindakan yang kini diambil sang pendakwah atas kejadian tersebut.

WowKeren - Gus Miftah baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Kali ini, ia membagikan video saat menunjukkan kartu lebaran yang dikirimkan oleh Presiden Joko Widodo kepadanya. Namun selain itu, Gus Miftah juga menyampaikan pengumuman lain tentang akun Instagram miliknya yang sedang diusik oleh hacker.

Mulanya Gus Miftah terlihat menunjukkan kartu ucapan lebaran yang didapatkan dari ayah Kaesang Pangarep tersebut. Gus Miftah membuka kartu ucapan itu yang ditandatangani langsung oleh sang Presiden.

Selanjutnya, Gus Miftah juga mengatakan jika ia mendapatkan hampers dari Presiden Jokowi yang dikemas di dalam sebuah kotak berukuran cukup besar berwarna cokelat. Gus Miftah pun membuat kotak tersebut yang berisi kotak lebih kecil yang ditata dengan cantik lengkap dengan pita dan jaring-jaring berwarna hijau. Sayangnya Gus Miftah tak membuka kotak tersebut untuk menunjukkan isinya.

"Terima kasih bapak Presiden @jokowi," tulis Gus Miftah.

Bersamaan dengan itu lah Gus Miftah menyisipkan pengumuman penting tentang akun Instagramnya yang diusik oknum tak bertanggung jawab. Gus Miftah menyebut jika beberapa kali seseorang diduga hacker berusaha membobol akun miliknya tersebut.


Karena itu Gus Miftah pun langsung mengambil tindakan. Ia kini tengah mempercayakan akun Instagram miliknya dipegang oleh seorang admin setelah beberapa kali usaha diretas oleh orang lain.

"Pengumuman… Dikarenakan beberapa kali medsos abah @gusmiftah mengalami beberapa kali usaha diretas dan dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka mulai saat ini full IG dipegang oleh admin. Terima kasih," ungkap Gus Miftah.

Sayangnya tak disebutkan sampai kapan Gus Miftah mempercayakan akun Instagram miliknya dipegang oleh seorang admin. Ia juga tak menjelaskan lebih lanjut terkait tindakan hacker yang berusaha meretas akun Instagram miliknya tersebut.

Di sisi lain, banyak publik yang muncul lebih fokus pada unggahan video yang dibagikannya. Para netter tersebut rupanya tak kalah antusias hingga dibuat penasaran dengan hampers dari Presiden Jokowi yang tak ditunjukkan oleh Gus Miftah pada unggahannya kali ini.

"Padahal penasaran isinya.... Tp berkah sllu gus," celetuk @anna******. "Isinya apa gus rengginang apa sale pisang apa peyek kacang . Bikin penisirin haha," canda akun @sahif*****. "Pinisirin sy gus @gusmiftah isinya ap y," kelakar akun @bunda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait