Gus Miftah Pertanyakan Penampakan Misterius Bak Pakai Mahkota Tertangkap Kamera di Pengajiannya
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah membuat banyak orang cukup merinding kala membagikan sebuah video yang direkam di momen pengajiannya. Ada sesosok penampakan misterius tertangkap kamera ramai dinilai bak Ratu oleh netizen.

WowKeren - Gus Miftah merupakan salah satu pendakwah di Indonesia yang saat ini tengah sangat populer di tengah masyarakat dari berbagai kalangan. Cara dakwahnya yang ringan membuat siapapun senang mengikuti pengajiannya. Seperti baru-baru ini, Gus Miftah kembali membagikan salah satu momen saat ia sedang mengisi sebuah pengajian di Lampung dan dihadiri oleh banyak warga.

Namun bukan pengajian tersebut yang ingin disampaikan Gus Miftah, melainkan momen tak biasa yang terjadi kala itu. Tepatnya yakni adanya video yang diduga menangkap sosok misterius yang ikut dalam pengajiannya tersebut.

Video itu sendiri merekam keramaian dari orang-orang yang datang menyaksikan pengajian Gus Miftah. Beberapa orang berdiri menyambut kehadiran Gus Miftah sebelum duduk di kursinya untuk menyampaikan dakwah. Namun rupanya diduga sosok misterius berdiri di belakang kursi Gus Miftah di pengajian tersebut muncul dan kini ikut dipertanyakan oleh sang pendakwah.

"Ada penampakan ikut Ngaji semalam di lampung. Siapakah sosok ini ? Mungkin ada yang tahu…. Serius nanya," terang Gus Miftah melalui caption unggahannya.

Tertulis dalam keterangan di dalam video jika rekaman tersebut adalah milik salah satu jamaah yang menghadiri pengajian Gus Miftah. Namun sang pemilik video dibuat salfok dengan sosok yang terlihat pucat di belakang Gus Miftah.


Gus Miftah Tunjukkan Penampakan Sosok Misterius Bak Pakai Mahkota Tertangkap Kamera di Pengajiannya

Instagram

Warganet yang melihat video tersebut tak pelak ikutan dibuat merinding. Dugaan dan tebakan demi tebakan berdatangan. Tak sedikit yang ikut menilai sosok penampakan tersebut yang ramai diduga bak seorang Ratu memakai mahkota.

"Kalo diperhatikan itu sosok perempuan pakai mahkota dan paras nya cantik banget," tutur akun @itoo*****. "Sekilas mirip Ratu Maharani Shima bah. Shima adalah ratu penguasa Kerajaan Kalingga yang terletak di pantai utara Jawa Tengah sekitar tahun 674 M, lahir tahun 611 M di sekitar Musi Banyuasin, Sumatra Selatan dan istri Raja Kartikeyasinga yang menjadi raja Kalingga M," sedang komentar akun @masyo****.

"Ini kaya kodam seorang ratu, apalagi yg didlam video pakaiannya khas seperti dari sebuah kerajaan," sahut akun @thi*****. "Gk tau apaan...tp pas liat aga merinding dan takut...apa karena sugesti dr kata penampakannya ya," sahut akun @alia*****.

Kendati demikian tak sedikit juga yang tak percaya dan menduga jika sosok itu hanyalah orang biasa yang kebetulan sedang lewat. Namun karena efek kamera yang bergoyang sehingga fokusnya pun menjadi tidak jelas. Terlepas dari itu, Gus Miftah sendiri yang sempat dibuat bertanya-tanya agaknya belum menemukan jawaban sehingga belum terlihat membahas lagi mengenai sosok misterius di video tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait