Menakjubkan! Akting Rayyanza Cipung Bak Aktor Profesional
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bayi mungil putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lagi-lagi bikin takjub dan gemas. Kali ini, akting Rayyanza Cipung kala promosikan perlengkapan mandi bayi jadi pusat perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Nama Rayyanza Malik Ahmad yang juga disapa Cipung kian hari semakin tak asing di telinga masyarakat. Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi itu seakan sangini ketenaran kedua orangtuanya di dunia hiburan.

Segala hal mengenai Cipung nyaris selalu jadi sorotan publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Raffi bagikan video singkat kebersamaan Cipung dengan babysitter-nya yakni Sus Rini.

Dalam video ini, Sus Rini tampak memandikan Cipung yang telrihat begitu heboh kala bermain air. Cipung tampak girang bukan main. Usai mandi barulah Cipung diberi olesan minyak khusus bayi seraya dipijat tipis-tipis.

Usut punya usut, video di bawah ini sekaligus sebuah promo iklan perlengkapan mandi bayi dari sebuah brand. Lucunya, di pertengahan video Cipung seolah-olah refelks akting dengan tonjolkan botol dari brand bayi ke arah kamera layaknya seorang aktor profesional.


Tak ayal, postingan Raffi di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka lagi-lagi gemas sekaligus takjub dengan akting natural Cipung. Beberapa dari mereka pun selipkan candaan kocak di tengah ungkapkan kekaguman.

"Dek kok ada akting pegang barang sambil nunjukin ke kamera itu ajaran siapa??? 😂" komen seorang netter. "Kok bisa dia angkat zwitsalnya terus ditunjukin ke kamera 😍 cerdas banget bayi umur 1 tahun ini," sambung yang lain. "Ya ampun udh ngerti di tunjukan lagi prodak ya di taro bener bener2 udh jadi artis ini bocil gemes banget," timpal lainnya.

"Ambil barang nya di liatin ke kamera nya donk, kaya ngerti aja Pung😂" tambah yang lain. "Anak Pinter,mandi aja anteng,kalau pun heboh wajar babby❤️😍🥰cie duet sus cipung,cari cuan❤️masya allah," seloroh lainnya. "Bayik Terendorse 2023 pinter bgt sih dek MasyaAllah😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait