Nikita Willy Dan Suami Geleng-Geleng Lihat Kelakuan Jahil Rafathar
YouTube/SAURANS DI NET.
Selebriti

Nikita Willy dan sang suami baru saja berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan itu pun hanya bisa ketawa melihat tingkah jahil Rafathar.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan baru saja berkunjung ke kediaman keluarga Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini hadir sebagai bintang tamu acara variety show yang dipandu Raffi dan Gigi yakni "SAURANS" NET TV.

Menariknya, terekam momen ketika Nikita dan Indra tertawa dengan tingkah jahil Rafathar. Awalnya, Raffi mendapati sang putra minum dari botol yang segel mereknya belum terlepas.

Raffi dan Gigi pun berusaha untuk mengambil botol minum Rafathar. Namun, kakak Rayyanza Cipung ini malah menggoda dan menghalang-halangi orangtuanya untuk mengambil botol yang tengah ia pegang.

"Eh bentar ini ada merek sponsor," kata Raffi meminta botol minum Raffi. "Sengaja dia (Rafathar)," memberi tahu Nikita.

"Gak boleh jangan sayang," seru Raffi. "Gak boleh kayak gitu," sahut Gigi. "Aa mau minum," ujar Rafathar. "Ya iya tapi dilepas dulu itunya," tegas Gigi.


Nikita yang melihat tingkah jahil Rafathar pun sontak tertawa. Begitu juga dengan Indra yang ikut tertawa dengan tingkah Rafathar.

Mereka seolah terkejut dengan interaksi antara Raffi dan Gigi juga Rafathar yang berebut botol minum. Mengingat, pasangan ini dikenal kalem dalam mengurus putra semata wayang mereka, baby Issa.

"Setiap dateng ke sini selalu awut-awutan," seloroh Nikita sembari menggoyangkan tangan dan kepalanya yang kemudian membuat Indra tertawa. "Biasa lah kayak gini," timpal Gigi.

Video Nikita terkejut dengan tingkah jahil Rafathar pun langsung di-notice. Banyak yang menyoroti perbedaan parenting antara Nikita dan keluarga Sultan tersebut.

"Nikita sama Indra kyknya shock bgt de sama keluarga ini..beda sama keluarga mereka yg well mannered, kalem, anggun 😂," seloroh @ms**. "Rafathar emang bener2 gabisa didunia entertainment, gamau diatur sama tv dia wkwkwk," seloroh @ha**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait