Rayyanza Sopan Panggil Mbak di Resto, Aksi Makan Strawberry Asem Gemoy Abis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sus Rini sempat membocorkan sikap manis Rayyanza yang mau dilatih mengucap kata 'Mbak' saat makan di restoan. Tak cuma itu, Sus Rini juga pamer aksi Rayyanza yang meringis ketika akan strawberry asem.

WowKeren - Rayyanza agaknya tumbuh menjadi anak yang manis dan sopan. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap mengundang decak kagum karena attitudenya di depan orang lain.

Dibocorkan Sus Rini Perdiyanti, Rayyanza alias Cipung bersikap patuh ketika dilatih memanggil orang yang lebih tua. Sedang berada di restoran, Cipung rupanya mengikuti Sus Rini yang menyuruhnya memanggil dengan kata mbak.

"Pesan apa? Mbak?" kata Sus Rini. "Mbak, ihh" ujar Rayyanza sambil asyik merem melek makan strawberry. "Asem gitu, mbak asem, Aa, panggil Aa," seru Sus Rini.

Instagram

Rayyanza Panggil Mbak dan Makan Strawberry

Rayyanza pun asyik meringis sembari terus mencicipi strawberry. Sikap Rayyanza yang sopan menggemaskan ini langsung menuai pujian netter.


"BISA²NYA DIA MANGGIL MBAk," kata netter. "Bukan bayi biasa, ada saya tingkah lucunya dan setiap hari selalu ada perkembangannya🥰🥰🥰," kata netter. "MasyaAllah adek lucunya," kata netter.

Sebelumnya, Rayyanza juga menuai decak kagum soal jadwal kegiatannya yang beda drastis dari anak Nikita Willy, Issa. Rupanya, Rayyanza punya segudang kesibukan karena kini mengikuti jejak ayah-ibunya sebagai seleb centang biru.

"Enak sekali anaknya Nikita Willy. Benar-benar santai," seru Raffi. "Kita lihat ini orok yang hidup normal," seru Denny Cagursaat melihat papan jadwal Issa.

"Rayyanza kamu mau tahu schedulemu nak? Jam 3 syuting 'Saurans', jam 5 tidur," lanjut Denny. "Bangun jam 7 sarapan, jam 9 mandi, jam 10 main atau olahraga," kata Sus Rini.

Sementara itu, terkuak kalau Sus Rini beriniatif membuat jadwal harian buat Rayyanza. Rupanya Sus Rini tak tega kalau Rayyanza tak bisa beraktivitas secara maksimal atau punya waktu tidur yang cukup karena harus ikutan syuting.

"Saya (yang bikin jadwal harian Rayyanza)," seru Sus Rini. "Dia kan sering diajak keluar. Kadang-kadang baru tidur sudah dibangunin. Saya kan kalau mau ngasih makan, rewel, repot. Sementara ibu juga ada tuntutan dia harus naik berat badan, harus apa. Jadi yah saya inisiatif sendiri maksudnya, 'Bu adek mau tidur'. Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting nanti diajak ini diajak itu, kan jadwalnya nggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait