Foto Prewed Jessica Mila Melokal Di Danau Toba Akhirnya Rilis, Hasilnya Bikin Takjub
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila memutuskan untuk melokal dengan memilih lokasi prewedding di Danau Toba jelang pernikahan dengan Yakub Hasibuan. Sekalipun melokal, hasil prewed Jessica ternyata gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila sebentar lagi akan segera melepas masa lajang. Pria beruntung yang bakal mempersunting Jessica itu adalah Yakub Hasibuan. Sederet persiapan kini tengah dilakukan jelang pernikahan mereka, termasuk sesi foto prewedding.

Menariknya, Jessica dan sang calon suami lebih memilih Danau Toba sebagai lokasi prewed mereka, alih-alih luar negeri. Pasangan ini tetap melokal dengan balutan pakaian adat Sumatera Utara.

Usai sempat membocorkan tipis-tipis BTS sesi prewed, Jessica akhirnya resmi merilis hasilnya. Memanfaatkan keindahan Danau Toba, hasil foto prewedding Jessica dengan Yakub ini sukses membuat warganet terperangah.


Dalam foto tersebut, Yakub tampak memeluk dan menggandeng Jessica. Pasangan ini terlihat saling mencintai satu sama lain. Kebahagiaan akan segera menjadi suami istri juga tak bisa disembunyikan dari raut wajah keduanya.

Hasil prewedding Jessica dengan Yakub itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji hasil prewed pasangan ini sangat indah dan cantik. Banyak pula yang akhirnya terinspirasi dan ingin melangsungkan sesi prewed di Danau Toba.

"SUMPAH BAGUS2 BGT FOTONYA," seru @cu**. "Fix prewed di danau toba lah 🔥," kata @ma**. "Salut sm @jscmila & calon, beberapa banyak artis yg foto prewed di luar negeri tp mereka lebih bangga foto di tempat wisata Indonesia. Gbu ❤️🔥😇," puji @yo**. "Keren eihh danau toba😍," celetuk @ch**. "Keren banget kak😭❤️," imbuh @ha**. "Cantikk sekalii manusia dan alamnya ❤️," sanjung @gr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru