Reaksi Suami Nikita Willy Usai Anwar Sanjaya Berkali-Kali Salah Eja Nama Baby Issa
Instagram/indpriw/anwar_bab
Selebriti

Indra Priawan suami Nikita Willy belakangan disorot gegara reaksinya yang membuat banyak orang tertawa usai komedian Anwar Sanjaya berulang kali salah mengeja nama sang putra, baby Issa.

WowKeren - Keluarga kecil Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan tak henti-hentinya mendapat sorotan publik. Kali ini, pasangan muda itu menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di tengah kesibukan mereka, Nikita dan Indra menyanggupi permintaan Raffi untuk menjadi bintang tamu di acara "SAURANS" NET TV. Sayang, baby Issa tak bisa hadir dalam kesempatan itu lantaran sedang tidur.

Menariknya, terekam momen kocak ketika komedian Anwar Sanjaya berkali-kali salah mengeja nama baby Issa putra semata wayang Nikita dan Indra.

Diketahui, bayi yang baru berusia setahun ini mempunyai nama lengkap Issa Xander Djokosoetono. Anwar dalam sesi tanya jawab pun dengan percaya diri salah mengeja nama Issa.

Nikita yang mendengarnya pun sontak tertawa. Ia kemudian berusaha membetulkan cara Anwar memanggil baby Issa. Meski sudah dibetulkan, Anwar nyatanya masih terus menerus salah mengeja nama baby Issa.


"Nikita Willy setelah memiliki anak yang bernama Issa maaf ya Hander," kata Anwar. "Hahaha Xander," sahut Nikita membenarkan.

Photo-INFO

YouTube

Tak tahan, Indra pun ikut membetulkan ejaan nama baby Issa yang benar. Indra pun tak kuasa menahan tawa usai Anwar malah mendekatinya dan berulangkali salah.

"Bernama Issa Hanxander," seloroh Anwar yang masih saja salah. "Xander," ujar Indra membetulkan.

"Gander?" ucap Anwar yang terus menerus salah di depan Indra. "Xander," kata Indra lagi membetulkan dengan sabar. "Oh Gender," timpal Anwar yang lagi-lagi salah. "Gak pakai G," lanjut Indra dengan nada sedikit keras sembari tertawa.

Interaksi kocak Indra dengan Anwar itu sontak membuat semua orang yang berada di sana tertawa. Pasalnya, Indra yang dikenal kalem mendadak harus meladeni Anwar yang kerap bar-bar dan ngelawak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru