Beredar Rumor J-Hope BTS Terima Perlakuan Khusus Saat Wamil
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Wamil pada Selasa (18/4) kemarin, J-Hope BTS disebut-sebut mendapatkan perlakuan khusus dari pihak militer. Lantas, apa kata agensi BTS terkait rumor yang berkembang saat ini?

WowKeren - J-Hope BTS resmi memulai tugas militernya pada Selasa (18/4) kemarin. J-Hope mendaftar di Pusat Pendidikan Militer Baru ke-36 di Wonju, Ganggwon-do.

Pemilik nama asli Jung Hoseok itu akan mengambil bagian dalam pelatihan dasar selama lima minggu sebelum ditugaskan di posnya. Layaknya grup idol lain, keberangkatan J-Hope pun diantar oleh para member BTS.

Namun baru-baru ini media Newsis menengarai adanya kecurangan dan perlakuan spesial yang diberikan pihak militer kepada J-Hope. Saat menerima peserta baru, pihak militer mengumumkan hanya memperbolehkan satu kendaraan tamtama yang masuk ke area pelatihan. Peraturan ini terlihat jelas dalam layar LED di gerbang pintu masuk.

Rumor Perlakuan Spesial J-Hope BTS Saat Wamil

Newsis


Beberapa petugas pun berjaga dan memeriksa setiap mobil yang keluar masuk. Namun sekitar 5-6 kendaraan HYBE diduga diizinkan bebas keluar masuk ke pangkalan militer saat penerimaan J-Hope berlangsung. Sebelum J-Hope, dilaporkan juga sebelumnya bahwa enam kendaraan agensi sempat memasuki unit pada hari pendaftaran wajib militer Jin.

Menanggapi hal ini, perwakilan militer Wonju pun buka suara. "Bukan berarti kami menyuruh kendaraan warga kembali jika ada yang datang dengan dua mobil keluarga atau teman. Peraturan satu kendaraan per orang disarankan untuk tujuan keamanan, tapi bukan berarti harus ketat," ungkap perwakilan tersebut.

Sedangkan pihak HYBE sendiri mengaku akan melakukan pengecekan lebih lanjut terkait hal ini. "Saat ini kami sedang melakukan pengecekan lebih dulu. Kami akan membuat pernyataan setelah melakukan pengecekan," ungkap perwakilan HYBE.

Sementara itu, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Masing-masing member akan menjalankan kewajiban militer lebih dulu sesuai dengan rencana mereka masing-masing. Fans di seluruh dunia jelas akan merindukan para member BTS dan berharap mereka kembali dengan cepat dan sehat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait