Cinta Laura Digunjing Pakai Kemben Seksi di Foto Lebaran, Pesan Soal Toleransi Beragama Jleb
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sukses mengejutkan publik dan ramai disentil soal outfitnya saat menyambut Lebaran. Disisi lain, Cinta sudah pernah mengungkap reaksi menohok soal sikap masyarakat yang selalu ikut campur dalam hal agama.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air biasanya memanfaatkan momentum Lebaran untuk tampil religius. Namun rupanya hal berbeda dilakukan oleh Cinta Laura.

Tak lazim, artis blasteran Indo-Jerman ini malah pamer foto memakai kemben seksi dan celana ketat. Ia tak sendiri melainkan bersama keluarganya saat mengunggah ucapan Selamat Idul Fitri.

"Same pose, different year," kata Cinta. "Selamat Idul Fitri From the Kiehl & Hyatt/Andaz family! 🙏 Mohon Maaf Lahir dan Batin! ✨."

Tak lama, foto tersebut kena sentil netter. Ia diingatkan soal memakai busana yang lebih tertutup saat merayakan Lebaran.


"Cinta, you’re so adorable, talented and inspiring. But i just want to remind you about your outfit I can see in this pic. I’m sure you still have another choice to wear (to cover)," saran netter. "Moment lebaran baju y kok seksi," kata netter. "Yang pintaar juga bisa saltum ya," seru netter lainnya. "BAJU MUSLIM KAH ITU ??? MAAF CUMA NANYAK," tutur netter. "Setidaknya menghargai sedikit moment lebaran. Bukan julid, tapi karena fans," seru netter.

Sebelumnya, Cinta sudah pernah mengungkap sentilan terkait sikap masyarakat Indonesia. Dalam sebuah acara, Cinta membahas tentang masyarakat yang saling menjatuhkan terkait agama.

"Sebagai generasi Millenial, kami memiliki suatu harapan tentang bangsa ini menjadi bangsa yang maju, sejahtera, nyata ke muka di mata dunia. Bangsa yang memiliki kekayaan dan keunikan budaya, namun ironinya masih saja terjadi beberapa pertikaian," demikian pidato Cinta di sebuah acara yang digagas Kemenag RI. "Dalam satu sisi generasi muda sekarang mempunyai keinginan besar untuk mempromosikan budaya dan identitas bangsa. Kami percaya akan pentingnya untuk negara di luar sana melihat potensi keunikan dan kehebatan negara ini. Tapi di sisi lain sampai detik ini kita semua masih sering berkelahi dan menjatuhkan satu sama lain hanya karena perbedaan ras, suku, dan terutama agama."

Cinta sendiri dibesarkan di lingkungan keluarga dengan agama berbeda. Karena itu, ia banyak belajar soal toleransi beragama.

"Papa mama ku juga beda kepercayaan, kan. My mom taught me her way, jadi tentunya aku tumbuh besar Muslim. Aku tahu bagaimana salat dan lain-lain. Walaupun begitu, aku juga belajar banyak dari ayah aku yang memiliki kepercayaan berbeda," seru Cinta. "Dari situ ada logika yang aku bangun sendiri. Jadi, ada sesuatu yang aku enggak selalu ikutin 100 persen sesuai misalnya Alquran. Aku percaya kita sekarang tinggal di dunia yang sudah modern, ada beberapa hal yang gak selalu bisa diaplikasikan. Religion is very personal. Jadi, aku harap di Indonesia kedepannya tuh orang-orang gak selalu apa-apa agama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait