Keluarga Fuji An Foto di Makam Vanessa Angel-Bibi, Ekspresi Gala Sky Curi Perhatian
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An membagikan momen manis kala berkunjung di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Hari Lebaran, ekspresi menggemaskan Gala Sky mencuri perhatian.

WowKeren - Keluarga Fujianti Utami tidak lupa untuk mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Hari Lebaran. Fuji bersama kedua kakaknya serta orang tua dan juga Gala Sky kompak mengenakan busana putih kala itu.

Fuji cs tampak tersenyum bahagia kala berfoto dengan makam Vanessa dan Bibi. Mereka menghias makam kedua anggota keluarga yang berpulang terlebih dulu itu menjadi indah dengan bunga-bunga.

Pada potret selanjutnya, keluarga Fuji foto bersama di jalan. Mobil mewah warna putih menjadi latar belakang potret keluarga ceria tersebut.

"Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," ungkap Fuji pada unggahan yang dibagikan kemarin, Sabtu, 22 April.


Para penggemar dibuat tersentuh dengan keluarga Fuji yang tidak lupa untuk mengunjungi Vanessa dan Bibi kala Lebaran. Mereka menyebutkan kalau keluarga Fuji masih terlihat sedih ketika mengunjungi makam. Para penggemar ikut memberikan doa-doa manis kepada Vanessa dan Bibi serta keluarga.

"Slide pertama kayak sedih semua, slide kedua udah ceria tp msh keliatan sedihnya.. Selamat Idul Fitri Uti dan keluarga, maaf lahir bathin," seru salah seorang penggemar. "Meski bibir tersenyum tapi raut wajah gak bisa berbohong, ada kesedihan yang sangat mendalam di raut wajah oma, opa, uti, ai, da frans, bahagia slalu kalian," beber lainnya. "Selamat Hati Raya Idul Fitri. Minal Aidzin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Buat semua keluarga," timpal lainnya.

Ada pula yang dibuat salah fokus dengan ekspresi menggemaskan Gala. Pada potret tersebut, putra semata wayang Vanessa dan Bibi menunjukkan ekspresi bak meminta orang-orang diam. Ia kemudian melihat ke bawah pada potret tersebut.

"Gala said : suuuuutttt jangan berisik," ucap salah seorang penggemar. "Slide pertama gala gemesss banget," kata lainnya. "Gala : Mami..gakai mau foto dluu..nanti ngobrol lagi yaa," ungkap lainnya. "Galakai itu siapa yg disuruh diem," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait