Ayu Ting Ting Pamer Outfit Lebaran Hari ke-2, Tinggi Bilqis Sang Putri Bikin Salfok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan momen kebersamaan keluarganya di hari kedua Lebaran melalui akun Instagram pribadinya, tinggi sang putri Bilqis ketika berdiri di sampingnya sontak langsung membuat salah fokus.

WowKeren - Ayu Ting Ting menunjukkan keseruan keluarganya di hari kedua Lebaran melalui akun Instagram pribadinya. Sama seperti hari pertama, Ayu dan keluarganya tampil dengan outfit kembaran.

Kali ini, Ayu memikat dengan mengenakan outfit warna cokelat muda. Ia bersama sang ibu dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak mengenakan gaun yang sama persis.

"Eid Mubarak Lebaran day two," ucap pelantun "Alamat Palsu" itu pada potret bersama dengan orang tua serta putrinya tersebut.

Penyanyi dangdut kelahiran tahun 1992 itu juga membagikan potret hanya dengan putri semata wayangnya. Ibu dan anak itu terlihat cantik bersama pada momen kebersamaan baru mereka tersebut.


"Raya day two," jelas Ayu pada potret bersama Bilqis.

Para penggemar langsung ramai kembali mengucapkan selamat Lebaran untuk Ayu dan keluarganya. Namun, ada pula yang dibuat salah fokus dengan momen terbaru Ayu dan Bilqis.

Tinggi Bilqis pada potret bersama Ayu membuat terkejut para penggemar. Pasalnya, ia terlihat sudah memiliki jarak tinggi tidak jauh berbeda. Apalagi putri Ayu diketahui masih berusia 9 tahun mengingat lahir di 2013 lalu. Sehingga, besar kemungkinan Bilqis akan jauh lebih tinggi dari sang ibu kelak. Visual putri Ayu juga disebut semakin cantik.

"Masya Allah tabarakallah iqiiiiiis cantik bgt udh mau tinggin bunda ya qiiis," ujar salah seorang penggemar. "Bilqis udh besar ya ,,bentar lagi tingginya sama kayak bunda nya," ucap lainnya. "MaasyaaAllah..ntar lgi iqis dah nyalip bunda nih tingginya..," ungkap lainnya.

"Masya Allah tabaarakallah nak bilqis cantik kayak bundanya," seru lainnya. "Masya Allah tabaarakallah nak bilqis cantik kayak bundanya," beber lainnya. "Masyaa Allah cantieeek semua..sehat2 n bahagia sll," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait