Ikut Tren Sage Green, Lucinta Luna Cantik Berkerudung di Lebaran Hari ke-2
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan penampilannya di Lebaran hari ke-2 ke media sosial Instagram. Lucinta tampil cantik dengan baju Lebaran dan kerudung berwarna Sage Green.

WowKeren - Warna Sage Green tengah menjadi pilihan favorit untuk baju Lebaran tahun ini. Salah satu selebriti yang memilih baju Lebaran berwarna Sage Green adalah Lucinta Luna.

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (23/4), Lucinta membagikan penampilannya untuk Lebaran hari ke-2. Pelantun "Bobo Dimana" tersebut tampil mengenakan baju dan kerudung berwarna Sage Green.

Lucinta tampak berpose di dalam mobil dan memperlihatkan make-up-nya yang sempurna. Di kolom caption, Lucinta menerangkan bahwa ia masih memiliki banyak amplop THR yang hendak dibagi-bagikan.

"Happy Eid Mubarrak Day 2. Amplop masih banyak ne mo bagi2 THR," tulis Lucinta di kolom caption.


Unggahan Lucinta tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti tren baju Lebaran Sage Green. Ada pula yang memuji Lucinta tampak cantik berhijab.

"Sage green sudah merajalela ya kak lun," komentar salah satu netizen. "Ikan hiu makan toge ,anak itik mkn tuna,aduhaduh yg pke bju wrn Sage ternyata si cantik lucinta Luna @lucintaluna_manjalita," tambah netizen lain. "Pagi2 liat ig eh ada ratu cantik pke baju Sage gren mohon maaf lahir batin ," timpal netizen lain.

"Mampus, dia pake kerudung dann cantik lagi," tulis salah satu netizen. "Masya allah aura cantik nya kak luna," tambah netizen lain. "Masya allah tabaarakallah cantik bgt kk, sehat selalu sukses selaluu, rezekinya nularrr, aamin," komentar yang lain.

Sebelumnya, Lucinta sempat posting foto dan videonya memakai kerudung. Hanya saja, foto dan video tersebut hanyalah editan belaka.

Di salah satu video editan itu, Lucinta bahkan tampil berhijab bareng Jisoo BLACKPINK. "Aku sama Jisoo baru pulang ngaji dari Pesantren Kilat … @sooyaaa__," tulis Lucinta dalam keterangannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait