Jessica Mila Ungkap Hashtag Pernikahan, Foto Prewed Hitam Putih Sukses Bikin Gemas
Instagram/jscmilla
Selebriti

Sebelumnya, Jessica Mila meminta usulan hashtag pernikahan pada netizen. Netizen yang hashtag-nya terpilih akan mendapat hadiah berupa saldo e-wallet atau undangan pernikahan Jessica Mila.

WowKeren - Menjelang pernikahannya dengan Yakup Hasibuan, aktris cantik Jessica Mila meminta masukan dari netizen soal hashtag pernikahan yang menarik. Kekinian, Jessica telah memutuskan hashtag pernikahannya dan mengumumkannya ke media sosial.

Hal tersebut diungkapkan Jessica dalam unggahannya di Instagram Story pada Minggu (23/4). Jessica mengaku harus mengundurkan deadline karena hashtag yang diberikan oleh netizen banyak yang bagus dan menarik.

"Saking bingungnya karena banyak banget jawaban yang bagus dan kreatif, akhirnya aku sampe mundurin deadline-nya. Terima kasih banyak ya untuk teman-teman semua yang udah bantu kasih hashtag, sampe ada 10.000+ comments. Dan akhirnya aku sudah menentukan hashtag dan pemenangnya.," tulis Jessica.

Jessica Mila Ungkap Hashtag Pernikahan, Foto Prewed Hitam Putih Sukses Bikin Gemas

Instagram/@jscmila

Di unggahan selanjutnya, Jessica membagikan tangkapan layar komentar salah satu netizen. Adapun netizen tersebut berhasil memenangkan saldo e-wallet atau undangan ke pernikahan Jessica karena hashtag usulannya telah terpilih.


"Pilihan pertama #milanyakup as simple as that. Bisa dari mila n yakup atau milanya-kup. Pilihan kedua #kupunyamila dari ku punya mila atau dari kup-punya mila. Yeay. Happy to see you both," demikian komentar netizen pemenang tersebut.

Jessica sendiri langsung menggunakan hashtag #KUPunyaMILA di unggahan Instagram barunya. Ia membagikan foto prewedding hitam putih yang estetik.

Foto prewed baru Jessica dan Yakup itu langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku gemas dengan foto pasangan tersebut.

"Gemesh," komentar salah satu netizen. "aww gemes," tambah netizen lain. "Aaaa gemes bgt ygyyy," timpal netizen lain.

"Semoga lancar sampai hari H," tulis salah satu netizen. "Lancar sampai hari H kk cantik," tambah netizen lain. "Seneng dan turut bahagia kaa millaa," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait