Cerita Marion Jola Dilecehkan Guru Sekolah, Pantat Diremas Sampai Urusan Polisi
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola akui kerap menerima pelecehan seksual semasa sekolah seperti pantat diremas hingga payudara disentuh. Ironisnya, beberapa pelecehan itu dilakukan oleh guru sekolah Marion sendiri.

WowKeren - Penyanyi cantik Marion Jola belakangan berbagi pengalaman pahit di masa lalu. Diakui Marion, ia cukup sering menjadi korban pelecehan seksual. Bahkan beberapa pelecehan yang ia alami dilakukan oleh guru sekolahnya sendiri.

"Aku mengalami itu (pelecehan) cukup sering. Guru sekolah aku pernah, aku sampai udah terbiasa. Guru pernah, temen pernah, kalau guru itu dulu aku masih SD. Jadi guru ini nih memang udah punya record dari cerita anak-anak yang lain, dia suka nyubit masuk ke dalem, dia suka masuk ke dalam rok terus nyubit paha," kata Marion saat menjadi bintang tamu di podcast TS Media, Kamis (27/6).

Ironisnya, pelecehan tersebut sudah dialami Marion sejak SD. Ia mengatakan bagian pantatnya pernah diremas oleh gurunya SD. Syukur, Marion bukanlah perempuan yang takut untuk speak up.

"Nah, one day kita tuh pagi-pagi emang selalu disuruh ngumpulin sampah dan bakar sampah, waktu itu kayaknya aku telat atau apa gitu jadi aku dipanggil, aku sama temen aku. Nah, dia (guru) itu marahin aku tapi dia megang pantat terus diremes-remes gitu aku masih SD, aku yang dipegang pantatnya," cerita Marion.

Pelantun lagu bertajuk "Jangan" ini langsung berlari pulang dan menceritakan pelecehan yang dialaminya kepada sang mama. Imbas masalah ini, orangtua Marion sampai melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polisi.


"Jadi aku langsung pulang ke rumah, kasih tahu mama, besoknya mama dateng bawa polisi blabla gitu. Tapi aku tidak memilih untuk diam," papar Marion.

Makin ironis lantaran pelecehan di lingkungan sekolah tak hanya terjadi ketika Marion SD melainkan juga saat ia duduk di bangku SMP. "Aku mengalami itu (pelecehan) sering. Guru SMP aku pernah lagi, guru juga dan selalu aku laporin," kenang Marion.

Saking seringnya mengalami pelecehan, Marion sampai sudah terbiasa. Ia juga mengaku pernah jadi korban pelecehan oknum tak bertanggung jawab ketika pulang sekolah. Oknum tersebut dikatakan sempat menyentuh bagian dada Marion dengan modus mencari alamat.

"Aku SMP pulang sekolah juga pernah dipegang breast-nya, orang nanya alamat. Anak pulang sekolah dipegang breast-nya, yang aku bingung aku nih anak SMP, I don't even have it, what are you searching for, why you touching," beber Marion.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait