Insiden Ramen V BTS dan Jung Yu Mi di 'Jinny's Kitchen' Akhirnya Terungkap
Facebook/cjtvngo
Selebriti

Selama 'Jinny's Kitchen', V BTS dan Jung Yu Mi sempat bertengkar karena ramen. Perseteruan yang tidak ditayangkan sebelumnya itu kini diperlihatkan oleh PD Na Young Seok.

WowKeren - Variety show PD Na Young Seok, "Jinny's Kitchen" baru saja berakhir pekan lalu. Meski begitu, ada momen "dibuang sayang" yang dibagikan PD Na termasuk insiden ramen antara V BTS dan Jung Yu Mi.

Pada Selasa (2/5), saluran YouTube channel fullmoon membagikan momen-momen director's cut "Jinny's Kitchen". Salah satu yang menarik perhatian adalah terungkapnya perseteruan V dan Yu Mi karena ramen.

Disebutkan oleh presiden Lee Seo Jin, bahwa V dan Yu Mi sempat berseteru karen ramen. Keduanya bilang akan makan ramen setelah kerja, sehingga Seo Jin memasak tiga bungkus ramen. Namun rupanya Yu Mi sudah kenyang.

Setelah selesai berseteru, V harus memakan dua bungkus ramen sendirian. Seperti diketahui, V dikenal dengan kecintaannya terhadap ramen instan dan selalu memakan itu selesai mereka bekerja di "Jinny's Kitchen".


Dalam video tersebut, tampak V dan Yu Mi berargumen karea ramen. Namun rupanya situasi di antara mereka mencair dengan cepat dan kembali santai.

Sementara itu, dalam "Jinny's Kitchen" setiap member mempunyai perannya masing-masing. Menggantikan Youn Yuh Jung dalam "Youn's Kitchen", Seo Jin bertugas sebagai pemimpin snack bar di tepi Bacalar, Meksiko.

Jika Yu Mi bertugas membuat kimbap, Park Seo Joon bertanggung jawab terhadap hot dog. Dua orang magang yakni Choi Woo Shik dan V bertugas membantu segalanya yang diperlukan termasuk promosi hingga cuci piring.

Sementara itu, V sendiri diduga akan merilis album solo. Meski belum terkonfirmasi, dugaan itu muncul karena adanya laporan media dan aktivitas media sosial pemilik nama Kim Taehyung tersebut.

Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope akan menjadi member selanjutnya usai Jin menjalani wamil lebih dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait