Putri Marino Disebut Pancarkan Aura Mahal dengan Tampil Macho, Wajah Cantik Sang Anak Ikut Dilirik
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Putri Marino bagikan video singkat sekaligus perlihatkan koleksi perhiasannya dari sebuah brand ternama asal Italia. Vibes Putri Marino pun dipuji mati-matian. Di sisi lain, wajah cantik buah hatinya juga tak ketinggalan dilirik.

WowKeren - Akting dari seorang Putri Marino tak lagi diragukan. Berbagai film layar lebar dibabat habis oleh Putri. Kendati demikian, keberadaan Putri di dunia film sering dijumpai.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang mendapuk Putri untuk berkolaborasi dengan sebuah brand ternama salah satunya Bulgari. Brand asal Roma, Italia itu merupakan sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi berbagai macam permata.

Melalui video singkat ini, Putri pun pamerkan beberapa koleksi Bulgari yang ia pakai di bagian leher. Ia mengenakan kalung dengan koleksi keluaran Bulgari pada 2022 lalu yang terbilang cukup baru.

Dengan rambut cepaknya, Putri makin tampak macho dengan perpaduan celana dan baju yang simpel. "Celebrating me and embracing myself with @Bulgari. Breaking the conventional and pushing boundaries alongside the B.zero1 collections, on a journey to live my life to the fullest," tulis Putri Marino dalam keterangan video.


Di sisi lain, sebelum Putri pajang video tersebut sang suami yakni Chico Jericho sempat memajang pose cantik anak mereka yakni Surinala Carolina Jarumilind. Chico memajang beberapa foto Surinala perlihatkan perkembangannya di usia saat ini serta masa-masa kecilnya.

Tak ayal, postingan-postingan Putri dan Chico itu menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka berikan pujian untuk Putri dan Surinala. Netter akui pesona Putri bak pancarkan vibes mahal. Sedang paras Surinala dipuji cantik bukan main, termasuk mata indahnya.

"Ngeriii sih kak cantikkk dan damage nya ga kuat," komen seorang netter. "Cakep auranya beda banget 😍 nembus layar hp wkwkwk mahal bgt vibesnya kak," sambung yang lain. "Body2 mahallll, body idaman semua cewek," timpal lainnya.

"Matanya surii bagus bgt bang," puji netter untuk Surinala. "Yaaampun ini anak kicik aja udah segini, pantes anak aku juga rasa2nya cepet bgt gedenya cantik bgt asli," sahut lainnya. "Eehh ada Si Suriiinalaaa,,. Tuniiiiittt tantiiikk amadhh euy," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait