Sehun EXO Terbebani Perdana Jadi Pemeran Utama Drama Lewat 'All That We Loved'
Instagram/tving.official
TV

Sehun mengakui dirinya jadi tertarik memerankan karakter Go Yu di drama 'All That We Loved'. Sang idol lantas membeberkan pesona yang dimiliki karakternya di drama itu.

WowKeren - Sehun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "All That We Loved". Ini menjadi pertama kalinya bagi member EXO itu didapuk sebagai pemeran utama sebuah drama. Sehun hadir dalam jumpa pers yang diadakan pada Rabu (3/5).

Dalam kesempatan itu, Sehun membeberkan awal mula setuju membintangi "All That We Loved". "Menurutku naskahnya sangat menarik. Saat mengamati Go Yu dari dekat, aku menyadari bahwa dia adalah karakter yang menarik dengan berbagai aspek," ujarnya.

Sehun mengakui dirinya jadi tertarik memerankan karakter Go Yu. Sang idol lantas membeberkan pesona dari karakternya. "Aku tidak bisa memilih satu saja. Pertama, dia jenius bola basket. Dia menyenangkan dan penuh energi," ungkap Sehun.

"Dia berusia 18 tahun. Dia juga menyayangi neneknya dan menggemaskan saat bersama teman-temannya. Saat Jun Hee dalam bahaya, dia bertingkah seperti pria sejati. Dia pandai berkelahi dan memiliki rasa kesetiaan yang kuat," tutur Sehun.


Sehun merasa tidak ada yang kurang dari karakter Go Yu. Sang idol membahas awalnya merasa terbebani karena untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama drama. "Ke mana pun aku pergi, dulu aku yang termuda, tapi sekarang tiba-tiba aku berada di posisi ini (untuk memimpin)," ucapnya.

"Memang benar awalnya aku merasa terbebani. Itu sebabnya kami terus bertemu. Kami makan bersama dan saling mengirim pesan. Kami dengan cepat menjadi dekat," lanjut Sehun. Ia dengan bangga menilai chemistry antara para aktor sebagai 100 poin.

Sehun kemudian membeberkan rasanya berperan lagi jadi siswa SMA. "Sudah lama sekali aku tidak mengenakan seragam sekolah. Aku sering memakainya saat syuting. Syuting di sekolah membuatku merasa seperti kembali ke sekolah menengah ketika berusia 18 tahun. Meskipun ini adalah syuting, terkadang aku merasa seperti sedang berkumpul dengan teman-teman," pungkasnya.

Sutradara "All That We Loved" juga menceritakan proses casting Sehun. "Kami berusaha keras. Aku hanya memikirkan imej karismatiknya, tetapi dalam pertemuan pertama kami, aku melihat sisi polos Go Yu dalam dirinya. Go Yu lucu dan nakal main-main," ungkap sutradara.

Sementara itu, "All That We Loved" adalah drama percintaan remaja tentang Go Yu dan Go Jun Hee, yang keduanya jatuh cinta pada siswa pindahan Han So Yeon. Drama ini tayang mulai 5 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru