Kim So Yeon Ungkap Kisah Di Balik Gaun Super Seksinya di Festival Film Busan 2007
tvN
Selebriti

Sebelumnya dalam ajang Festival Film International Busan di tahun 2007 silam, Kim So Yeon membuat heboh dengan gaun putih super seksi yang dikenakannya kala itu.

WowKeren - Kim So Yeon baru-baru ini tampil dalam acara "You Quiz on the Block" sebagai bintang tamu di episode ke-192 yang ditayangkan pada tanggal 3 Mei kemarin. Dalam kesempatan tersebut Kim So Yeon mengaku pernah menjadi aktris yang tidak dipilih oleh siapa pun.

"Aku menyelesaikan 'All About Eve' dan beberapa pekerjaan lagi, proyek semakin sedikit saat aku mencapai usia 24 dan 25, dan tibalah saatnya ketika tidak ada yang mencari aku. aku seharusnya berpikir keberuntunganku akan berlanjut karena aku berada di usia yang cantik," katanya. "Namun, aku hanya berpikir, ‘Mengapa aku tidak mendapatkan tawaran casting?’. Aku menyadari masalahnya, kemudian aku menonton dan belajar dari aktor yang menantang genre yang berbeda. Aku meminta perusahaanku untuk mengizinkan aku mengikuti audisi dan bermimpi untuk kembali."


Selain itu, Kim So Yeon berbagi, “Sebuah film pendek yang diambil selama hiatus aku diundang ke Festival Film Internasional Busan dan aku muncul di karpet merah”. Mengungkap anekdot terkait acara ini, Kim So Yeon berkata, “Sudah lama sejak aku tampil di acara publik, jadi aku berpikir untuk mempersiapkan gaun yang cantik.”

Kim So Yeon Ungkap Kisah Di Balik Gaun Super Seksinya di Festival Film Busan 2007
tvN

Kim So Yeon mengingat, “Mereka menunjukkan kepadaku beberapa gambar dan gaun itu terlalu mencolok. Aku dengan percaya diri memakainya, berpikir 'Mari kita buat ini menjadi isu panas', dan 'Ayo tunjukkan pada mereka Kim So Yeon ada di sini lagi'." dimana dirinnya benar-benar berhasil menarik perhatian dengan gaunnya yang sangat seksi.

Yoo Jae Seok berkomentar, “Itu adalah serangkaian kejutan”, menyebutkan potongan rambut lurus panjang khasnya. Kim So Yeon menambahkan, “Aku berperan dalam ‘Iris’ tepat setelah datang ke Festival Film Internasional Busan. Setelah melalui semua itu, aku menyadari betapa berharga dan bersyukurnya menerima tawaran casting. Aku ingin bekerja keras pada proyek itu jadi aku memotong rambut aku dan berusaha keras untuk berlatih untuk peran tersebut. Karena aku berperan sebagai agen, aku pikir aku perlu membangun otot. Saat syuting adegan aksi, kakiku robek dan aku menjalani operasi untuk menjahitnya. Dalam perjalanan pulang, aku berbalik dan pergi ke gym untuk berolahraga. Aku sangat bertekad saat itu."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait