Menuju Halal, Intip 7 Potret Mesra Sahrul Gunawan Dan Dine Mutiara
Selebriti

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akan melangsungkan akad nikah mulai pukul 15:00 WIB-16:30 WIB pada Sabtu (6/5). Menuju halal, simak yuk potret kemesraan mereka di sini!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Sahrul Gunawan yang akan melepas status dudanya dan menikah dengan kekasihnya, Dine Mutiara. Pada hari ini, Sabtu (6/5) mulai pukul 15:00 WIB - 16:30 WIB, pasangan tersebut mengucap janji suci. Menurut informasi yang beredar, keduanya akan melangsungkan pernikahan di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dikatakan bahwa bintang sinetron "Pernikahan Dini" ini mendaftarkan pernikahannya di KUA Kecamatan Bandung Kidul lantaran Dine tinggal di sekitar wilayah tersebut. Lewat postingan Instagramnya, Sahrul juga meminta doa agar pernikahannya dengan Dine berjalan lancar.

Sementara itu, Sahrul dan Dine diketahui telah go public sejak beberapa waktu lalu. Setelah sekitar tujuh tahun sendiri, Sahrul akhirnya menemukan tambatan hatinya. Intip yuk potret mesara mereka!

(wk/rosi)

1. Punya Latar Belakang Yang Sama


Punya Latar Belakang Yang Sama
Instagram/sahrulgunawanofficial

Pasangan ini ternyata memiliki passion yang sama yakni terjun ke dalam dunia politik. Bahkan awal kedekatan Sahrul dan Dine pun bermula saat mereka terlibat program yang dicanangkan Pemerintah. 

Sahrul menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung juga menjabat sebagai Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan sering melakukan kunjungan ke rumah sakit di wilayah sana. Diketahui Dine merupakan pemilik salah satu rumah sakit di Kabupaten Bandung. Bertemu beberapa kali, keduanya pun semakin cocok dan nyaman.

2. Pasangan Manis dan Kalem


Pasangan Manis dan Kalem
Instagram/sahrulgunawanofficial

Sahrul dan Dine sering mengunggah momen manis bersama seperti kali ini. Keduanya tampil kompak bak couple goals. Sahrul mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana cokelat. Sementara Dine mengenakan gamis putih dengan aksen cokelat. Mereka tampak serasi dengan outfit nuansa earth tone.

3. Fashion Show Bersama


Fashion Show Bersama
Instagram/dine.pearl

Tak disangka, Dine ternyata mengenal Ivan Gunawan bahkan sempat bekerja sama. Sementara itu pada momen di atas, ia dan Sahrul tampil bersama untuk melakukan fashion show koleksi sang desainer kondang. Menurut cerita Dine, momen kebersamaan dengan Sahrul malahan asyik digoda dan disoraki. Keduanya memang terlihat mesra dan membuat penonton tak tahan untuk menyoraki.

4. Kencan Gemes


Kencan Gemes
Instagram/sahrulgunawanofficial

Gak kalah dari pasangan muda lainnya, Sahrul dan Dine juga menghabiskan quality time dengan kencan. Seperti kali ini ini, keduanya berada di salah satu tempat makan. Tak bisa dipungkiri, jika Sahrul dan Dine bahagia saat bersama. Sementara itu, Sering bertemu dan melakukan pendekatan, Sahrul mulai memantapkan hati untuk meminang Dine. Bahkan ia sudah mengutarakan niatnya ini sejak November 2022 lho.

5. Momen Streaming Soal Edukasi


Momen Streaming Soal Edukasi
Instagram/dine.pearl

Pasangan yang sama-sama berilmu, Sahrul dan Dine sempat terlibat dalam proyek edukasi di RS AMC bandung. Pada potret di atas, keduanya tampil dalam Podcast IDI Jabar. Peduli dengan kesehatan masyarakat, Dine menyinggung soal edukasi jaman sekarang yang bisa disosialisasikan dengan banyak varian media agar bisa menjangkau semua kalangan. Melihat betapa kompaknya Sahrul dan Dine yang peduli dengan masyarakat tak pelak membuat warganet ikutan gemes.

6. Usia Hanyalah Angka


Usia Hanyalah Angka
Instagram/sahrulgunawanofficial

Sahrul dan Dine tampil elegan dalam balutan busana serba hitam dalam rangka menghadiri suatu acara. Pasangan tampak serasi dengan meski beda usia 6 tahun. Diketahui Dine merupakan kelahiran 21 Desember 1980 sementara Sahrul 23 Mei 1976.

7. Full Team Rayakan Lebaran


Full Team Rayakan Lebaran
Instagram/sahrulgunawanofficial

Sahrul dan Dine sama-sama sudah pernah menjalin rumah tangga sebelumnya. Dari pernikahan dengan Indriani Hadi, Sahrul dikaruniai tiga buah hati. Di sisi lain Dine juga memiliki dua anak yang tampan dari pernikahan sebelumnya. Di momen Lebaran kemarin, keduanya kompak merayakan bersama. Bahkan Dine kompakan dress dengan putri sang calon suami.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait