Jalani Ibadah Umrah, Via Vallen Mejeng Depan Ka'bah Mendadak Tuai Kritikan Pedas
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen bagikan potret adem di depan Ka'bah bareng sang suami kala jalani ibadah umrah. Sayangnya, foto adem Via Vallen ini malah menuai kritikan pedas singgung sindiran seorang imam Masjid Madinah yang sempat viral.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen diketahui saat ini tengah menjalani ibadah umrah. Tak sendiri, Via berangkat bersama suami tercintanya yakni Chevra Yolandi yang merupakan vokalis dari band Papinka.

Tentu saja momen tersebut tak lupa Via abadikan dalam bentuk potret maupun video. Layaknya artis kebanyakan, Via gercep membagikan omen indah tersebut melalui media sosilanya salah satunya Instagram.

Via tampil anggun dengan kenakan hijab panjang bernuansa putih. Begitu pula dengan sang suami memakai baju ihram berwarna senada. Keduanya mejeng depan Ka'bah dengan pose mesra.

Lewat postingan ini pula Via mengungkapkan rasa syukur yang akhirnya bisa kembali ke rumah Allah. "Kerinduan terhadap baitullah, seperti jatuh cinta berkali kali. Alhamdulillah 🤍" tulis Via Vallen dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Namun sayangnya, foto adem Via ini malah mendadak menuai kritikan pedas. Mereka menyinggung pula sindiran seorang imam Masjid Madinah yang sempat mengatakan bahwa jamaah dari Indonesia kerap mementingkan foto ketimbang ibadah itu sendiri.

"Maaf kak Via. .ini salah satu contoh orang indo foto yg di nilai tidak pada tempat nya," komen seorang netter. "Alangkah baiknya kalo emang ingin mengabadikan momen sebaiknya di luar masjid saja untuk apa yg kita lakukan di dalam masjid itu urusan kita sama Allah saja yg tau," sahut yang lain. "Jika kesadaran beribadah bukan karna Alloh,maka segalanya akan terasa rugi jika tidak memberitahukan kepada dunia," timpal lainnya.

"Jadi inget sindiran ulama arab," celetuk yang lain. "Apakah spt ini yg di bahas imam masjid madinah," seloroh lainnya. "Pastes imam masjid madinah nyindir jamaah asal indo," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait