Pandemi Berakhir, Clairine Clay Istri Joshua Suherman Malah Umumkan Positif Covid
Instagram/clairineclay
Selebriti

Clairine Clay istri Joshua Suherman umumkan positif Covid-19 di saat WHO umumkan pandemi telah berakhir. Clairine pun membongkar gejala dan kondisinya saat ini.

WowKeren - Artis cantik Clairine Clay sekaligus istri Joshua Suherman berbagi kabar terbaru yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Clairine mendadak mengabarkan dirinya positif virus Covid-19 si saat WHO sudah mengumumkan pandemi berakhir.

Kabar Clairine positif Covid ini ia bagikan lewat Story Instagram kemarin, Sabtu (6/5). Aktris yang ikut bermain dalam film "Yowis Ben" itu memperlihatkan hasil test yang menyatakan dirinya positif Covid.

Clairine sama terkejutnya melihat hasil test yang ia dapatkan. Ia agaknya tak menyangka akan positif Covid di saat banyak orang sudah beraktivitas normal. "Kocak benerrrrr si tiba2 Covid. Tadi pas liat hasilnya aku ketawa bgt kayak LAHHH," tulis Clairine kemarin, Sabtu (6/5).

Dalam Story Instagram tersebut, Clairine tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus. Ia mengenakan masker abu-abu sembari menceritakan gejala yang dialaminya.


"Gejalanya bener2 aku yakin radang tenggorokan aja soalnya 2-3 hari terakhir pokoknya aku tuh nelen sakit, trus idung mampet, pusing, padan sumeng, lemes. Yang paling nyebelin tuh lemesnya si, kayak bener2 badan nolak ngelakuin apapun," beber Clairine.

Photo-INFO

Instagram

Meski begitu, aktris 27 tahun ini tak diharuskan rawat inap. Dibongkar Clairine, ia hanya meminta diinfus agar tubuhnya kembali segar dan bisa segera pulang ke rumah.

"Btw aku ga dirawat yaa, cuman minta infus aja biar segeran badannya. Trus info dikit, tadi dokternya sempet bilang, Covid yang skrng tuh kayak 3 hari sembuh gituuuu, bener2 kayak radang aja si ini bahkan aku batuk (amit2 gamau)," jelas Clairine.

Syukur, kondisi Clairine segera membaik. Di akhir Story, ia berbagi selfie yang memperlihatkan wajahnya sudah mulai segar. "Aku detik ini bener2 seger. Semoga besok udah sembuh totaaaallllll," harap Clairine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait