Dikira Childfree, Intip Joshua Suherman dan Clairine Clay Bahagia Berdua di 11 Potret Ini
Instagram
Selebriti

Joshua Suherman dan Clairine Clay memang sengaja menunda punya momongan karena ingin menikmati masa-masa pacaran setelah menikah tapi bukan berarti childfree. Sementara itu, keduanya memang bahagia banget usai menikah.

WowKeren - Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada 22 Desember 2021 lalu. Acara pemberkatan pernikahan Jojo dan Clay digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta. Pasangan ini diketahui berpacaran selama tiga tahun lamanya sebelum memutuskan maju ke jenjang pelaminan. Hingga kini Jojo dan Clay menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

Belum memiliki momongan, Jojo dan Clay disangka childfree atau tidak ingin memiliki anak seumur hidup. Namun keduanya membantah kalau mereka childfree. Jojo dan Clay memang sengaja menunda punya momongan karena ingin menikmati masa-masa pacaran setelah menikah. Hal tersebut bukan berarti Jojo dan Clay tidak ingin memiliki anak.

Sementara itu, Jojo dan Clay memang semakin romantis usai menikah. Banyak momen manis yang telah mereka lalui bersama sebagai pasangan suami istri. Jojo dan Clay merupakan pasangan humoris yang sering mengunggah konten kocak di media sosial. Pilih tunda momongan, intip yuk potret Jojo dan Clay happy kiyowo berdua.

(wk/rosi)

1. Main Kazoo Bareng


Main Kazoo Bareng
Instagram/clairineclay

Banyak yang bertanya-tanya tentang alat musik tiup yang dipakai oleh Jojo dan Clay saat keduanya bermusik bersama. Ternyata alat musik tersebut adalah Kazoo yang disebut menghasilkan suara mirip lebah. Jojo dan Clay memang sering melakukan memainkan alat ini seraya diiringi musik.

2. Belajar Gitar dengan Romantis


Belajar Gitar dengan Romantis
Instagram/clairineclay

Siapa sangka, Jojo dan Clay juga sama-sama berbakat dalam bidang musik. Mereka berbagi momen mesra ketika melakukan duet lagu Michael Buble bertajuk "Everything". Keduanya berpose romantis di mana Jojo memegang area headstock sementara Clay memangku body gitar. Tatapan Clay yang tulus kepada Jojo sontak membuat banyak hati terenyuh.

3. Bintangi Film Bersama


Bintangi Film Bersama
Instagram/clairineclay

Jojo dan Clay ternyata sempat membintangi film bersama lho yaitu "Ganjil Genap". Film ini merupakan film yang ceritanya diadaptasi dari novel best seller Almira Bastari. Menariknya Jojo dan Clay beradu akting di film yang akan tayang perdana pada Juli 2023 mendatang tersebut. Ini bukan kali pertama, Jojo dan Clay pernah membintangi film bersama berjudul "Yowis Ben" season 3. Jojo memerankan karakter Doni sementara Clay sebagai Alisa.

4. Tingkah Jahil React Glow Up Pasangan


Tingkah Jahil React Glow Up Pasangan
Instagram/clairineclay

Bak menggoda sang suami, Clay membuat video react terhadap foto transformasi Jojo. Video diawali dengan foto-foto masa kecil Jojo yang super gemes. Menurut Clay, Jojo kecil begitu imut. Ia kemudian memuji Jojo ganteng saat dewasa terutama di hari pernikahan mereka.

5. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/clairineclay

Kini telah sah menjadi suami istri, Jojo dan Clay merayakan ulang tahun bersama sebagai pasangan. Genap berusia 30 tahun, Clay memberikan kejutan manis untuk Jojo. Dengan bahagia Clay memeluk Jojo dan menciumnya di pipi. Dikenal romantis sejak jaman pacaran, Jojo dan Clay merupakan pasangan yang sefrekuensi. Keduanya memiliki banyak kesamaan baik dari pekerjaan maupun hal yang disuka. Hal tersebut menjadi salah satu faktor hubungan mereka langgeng dan kini dikukuhkan dengan ikatan pernikahan.

6. Chatuchak Date


Chatuchak Date
Instagram/clairineclay

Gaya kencan Jojo dan Clay gak melulu harus dinner mewah atau menghabiskan waktu di tempat fancy. Keduanya juga nge-date dengan cara yang sederhana seperti kali ini. Clay membagikan momen romantis usai ia dan Jojo melakukan Chatuchak date. Mereka menghabiskan waktu dengan berbelanja, janjan, hunting foto hingga berpayung berdua kala hujan. "Chatuchak date 💖 belanja, jajan cemilan, panas2an, hunting foto analog, pulangnya hujan2an pake 1 payung berdua," curhat Clay di kolom keterangan.

7. Kisah Beda Culture


Kisah Beda Culture
Instagram/clairineclay

Kini menjadi pasutri yang goals banget, Jojo dan Clay rupanya smepat terkendala perbedaan culture. Clay bercerita bahwa dirinya keturunan Papua dan Jojo adalah orang Jawa. Namun hal tersebut teratasi karena keduanya mengungkapkan perbedaan tersebut berhasil diatasi dengan bisa mengungkapkannya. Keluarga pun paham yang terpenting adalah personality yang cocok dan bisa membuat mereka bahagia.

8. Habiskan Waktu Karantina dengan Joget Kocak


Habiskan Waktu Karantina dengan Joget Kocak
Instagram/clairineclay

Jadi pasangan enerjik dan kocak, Jojo dan Clay menghabiskan waktu karantina dengan cara tak biasa. Dalam potret yang diunggah Clay, ia asyik berjoget dengan Jojo ketika karantina karena positif COVID-19. Entah tarian apa yang mereka lakukan namun Clay terlihat tak kuasa menahan tawa. Super manis, jalinan asmara Jojo dengan Clay dikenal langgeng dan anti drama. Banyak netizen yang mengidolakan mereka layaknya couple goals.

9. Pasangan Sefrekuensi


Pasangan Sefrekuensi
Instagram/jojosuherman

Bicara soal sefrekuensi, Jojo dan Clay ternyata sama-sama seorang kpopers. Clay merupakan penggemar SEVENTEEN (II) dan sempat menonton konser Be The Sun. Ia bahkan ternotice Mingyu yang sepertinya adalah bias Clay. Di sisi lain, Jojo juga menyukai dunia Kpop dan sempat menonton konser ITZY di Jakarta beberapa waktu lalu.

10. Cosplay Jadi Member CJR Saat Halloween


Cosplay Jadi Member CJR Saat Halloween
Instagram/clairineclay

Merayakan Halloween, Jojo dan Clay juga melakukan cosplay. Namun alih-alih cosplay dengan tokoh kartun atau film, pasangan ini menjelma menjadi member CJR atau Coboy Junior. Jojo menjelma menjadi Teuku Rizky alias Kiki sementara Clay cosplay Iqbaal Ramadhan. Unggahan ini pun langsung menuai reaksi penuh tawa.

11. Pasangan Penuh Toleransi


Pasangan Penuh Toleransi
Instagram/jojosuherman

Jojo dan Clay adalah seorang Nasrani namun keduanya memiliki toleransi yang tinggi. Pada momen di atas, Jojo dan Clay mengucapkan selamat Idulfitri serta meminta maaf lahir dan batin. Keduanya bahkan berpose mengatupkan mengatupkan kedua telapak tangan di depan dada. "Maaf lahir batin, ya.. Selamat Idul Fitri semuanyaaaa! Mudik gak? Ke mana?" tanya Jojo kepada para penggemarnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait