Kim So Yeon Sebut Lee Sang Woo Paling Peduli Soal Kesehatannya
tvN
Selebriti

Kim So Yeon] baru-baru ini merilis sebuah postingan di Instagram-nya yang menjelaskan kontroversi yang muncul karena komentarnya ketika tampil dalam acara 'You Quiz on the Block'.

WowKeren - Kim So Yeon baru-baru ini merilis sebuah postingan di Instagram-nya yang menjelaskan kontroversi yang muncul karena komentarnya ketika tampil dalam acara “You Quiz on the Block". Sebelumnya dalam acara tvN ini, bintang serial "The Penthouse" ini mengungkapkan bahwa suaminya Lee Sang Woo tidak sering menyalakan pemanas.

Secara khusus, Kim So Yeon berkata, “Saat itu, Sang Woo memiliki keyakinan bahwa agar tidak merasa sedih karena dingin di luar, suhu di dalam ruangan harus dijaga pada suhu yang sesuai." dan Kim So Yeon mengatakan suaminya menetapkan hari untuk menyalakan pemanas. "Aku sering kedinginan, jadi aku ingin menyalakan ketel dari akhir September hingga Oktober. Tapi dia berkata, 'Tidak.' Ulang tahunku 2 November, dan dia bilang dia akan menyalakannya saat itu.”


Kim So Yeon melanjutkan, “Pada hari ulang tahunku tahun lalu, kami berdua menghitung sampai tiga dan menekan tombol pemanas bersamaan. Ada hal yang baik tentang melakukan hal ini. Ulang tahun sebenarnya tidak terlalu berarti seiring bertambahnya usia kita sekarang, jadi kita tidak tahu sudah berapa lama kita menunggu hari ulang tahun kita. Aku berpikir, 'Oh, ada hal yang baik di hari ulang tahunku'."

Saat kekhawatiran penggemar mengalir setelah siaran “You Quiz”, Kim So Yeon harus membuat penjelasan melalui SNS-nya dengan mengatakan, “Kami memutuskan untuk menyalakan pemanas pada waktu yang tepat daripada menyalakannya terlalu dini dan meningkatkan kekebalan kami melalui olahraga demi kesehatanku. Kami sepakat untuk melakukannya pada awal November. Sebagai tantangan yang menyenangkan, kami mulai melakukannya pada tanggal 2 November, hari ulang tahunku! Berkat ini, aku merasa menjadi lebih sehat. Sebenarnya, (Lee Sang Wooo) tidak begitu suka jika rumahnya terlalu hangat. Aku merasa kasihan dia harus menanggung suasana yang terlalu hangat setiap musim gugur dan musim dingin karena aku. Aku tidak bisa mengekspresikan ideku dengan baik dan memendekkan ekspresiku. Tapi aku sangat bersenang-senang di hari ulang tahun aku tahun lalu dan itu adalah kenangan yang baik bagiku. Terima kasih atas perhatian kalian."

Sementara itu, Kim So Yeon saat ini sedang membintangi drama Sabtu-Minggu tvN “Tale of the Nine Tailed 1938” yang menayangkan episode pertama pada 6 Mei kemarin. Kim So Yeon berperan sebagai Ryu Hong Joo, mantan dewa gunung barat yang saat ini menjadi pemilik Myoyeongak, restoran kelas atas di Gyeongseong yang sudah lama terjerat dengan pesona Lee Yeon (Lee Dong Wook) namun mendapat penolakan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait