Isu Ragu Beri Restu, Sule Bagikan Potret Pertunangan Rizky Febian & Mahalini
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Potret Sule dan keluarga di momen lamaran Rizky Febian dan Mahalini belum nampak. Meski beredar Isu masih ragu beri restu, Sule didapati berbagi momen pertunangan Iky dan Mahalini.

WowKeren - Rizky Febian akhirnya resmi melamar sang kekasih hati, Mahalini. Lamaran Iky ini juga telah diterima dengan baik oleh keluarga Mahalini. Terbukti, pasangan ini sudah saling bertukar cincin dan Iky memasangkan kalung ke leher Mahalini.

Usai Iky melamar Mahalini, netizen pun merilis komentar beragam. Banyak yang ikut senang melihat mereka bertunangan. Tetapi, tak sedikit pula yang mempertanyakan soal restu, mengingat pasangan ini memeluk keyakinan yang berbeda.

Beredar pula rumor yang menyebut Sule selaku ayah Iky sebetulnya masih ragu memberikan restu. Foto Sule bersama keluarga di momen pertunangan Iky dan Mahalini juga terlihat belum dirilis.

Potret adik-adik Iky, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdi juga belum nampak dalam momen pertunangan tersebut. Putdel bahkan tak terlihat berbagi potret apapun tentang pertunangan sang kakak.

Dari Story Instagram yang dibagikannya kemarin, Minggu (7/5), Putdel memposting foto selfie bersama dua adik laki-lakinya. Diduga ketiga bersaudara itu baru saja menonton film usai Putdel berbagi foto layar bioskop.

Photo-INFO

Instagram


Meski begitu, Iky sendiri sempat mengatakan dalam pidatonya bahwa ia membawa keluarga besarnya untuk melamar Mahalini. Kemungkinan, Sule dan keluarga yang lain juga hadir tetapi memang belum merilis foto mereka di pertunangan Iky dan Mahalini.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar," kata Iky saat melemar Mahalini di hadapan keluarga.

Meski potretnya di acara Iky belum nampak, Sule lewat Story Instagram-nya rupanya ikut berbagi momen pertunangan sang putra. Unggahan Sule itu bak menepis isu ragu memberi restu pada Iky dan Mahalini.

Photo-INFO

Instagram

Tak ada caption yang disematkan Sule di Story tersebut selain merepost ulang foto pertunangan Iky dan Sule. Hal yang sama juga dilakukan oleh Rizwan adik Iky. Ia terlihat membagikan unggahan berisi kabar pertunangan sang kakak.

Sementara itu, kabar pertunangan Iky dan Mahalini sempat membuat netizen terkejut. Pasalnya, pasangan ini sebelumnya tak berbagi apapun tentang rencana pertunangan mereka. Perbedaan agama juga membuat banyak orang berpikir Mahalini dan Iky tak bisa bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait