J-Hope BTS Dituduh Dapat Hak Istimewa, Mantan Tentara Bongkar Fakta Makanan di Militer
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Baru-baru ini, muncul tuduhan J-Hope BTS menerima perlakuan istimewa selama wamil karena postingan akun fanbase soal makanan sehari-harinya. Mantan tentara ikut buka suara tentang fakta terkait makanan di militer.

WowKeren - J-Hope BTS saat ini sedang menjalani pelatihan wajib militer. Setelah pemilik nama asli Jung Hoseok itu dituduh menerima perlakuan istimewa karena tampilan makanannya, mantan prajurit muncul untuk membongkar fakta terkait kudapan di militer.

Meski member BTS sedang wamil, basis penggemar setianya memberikan update berupa menu makanan J-Hope selama di kamp. Mereka mendapatkan informasi menu dari standar diet barak Divisi 36 yang dipublikasikan di portal data publik Kementerian Pertahanan Nasional.

Akun fanbase itu bahkan mengedit makanan yang disebutkan dengan kualitas HD dan menimbulkan kesalahpahaman. Mereka juga menerjemahkan menu ke dalam bahasa Inggris agar fans Internasional juga paham.

Sementara pro-kontra muncul, beberapa mantan tentara Korea memberikan tanggapan mengenai postingan tersebut secara negatif. Mereka menganggap bahwa postingan fanbase J-Hope itu tidak akurat dan menimbulkan informasi menyesatkan.


J-Hope BTS Dituduh Dapat Hak Istimewa, Mantan Tentara Bongkar Fakta Makanan di Militer

Source: Twitter

"Sangat bikin frustrasi melihat foto-foto makanan berkualitas tinggi yang dipotret di Twitter ketika, pada kenyataannya, militer menyajikan makanan berkualitas rendah," kata salah satu mantan prajurit.

"Aku ingin melayani orang yang mempromosikan foto-foto makanan militer ini makanan yang biasa kumakan," sahut yang lain. "Mereka jelas belum merasakan makanan militer yang sebenarnya; jika mereka pernah, mereka tidak akan membuat gambar meyesatkan seperti itu," ujar lainnya.

Beberapa orang bahkan menyarankan untuk membagikan foto makanan militer yang lebih otentik. Dengan menunjukkan versi otentiknya diperlihatkan, mereka berharap agar kesadaran nasional dan upaya meningkatkan kualitas makanan tentara Korea bertambah.

Sementara itu, J-Hope mendaftar di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke036 Gangwon-do. Setelah menjalani pelatihan selam lima minggu, rapper kelahiran 1994 itu akan ditempatkan pada unit yang ditunjuk pada akhir bulan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait