Ukuran Mata V BTS Jadi Perbincangan
Selebriti

V mengalami perkembangan besar selama menjadi bagian 'Jinny's Kitchen'. Ia kini bisa memasak beberapa masakan dan pergerakan sang idol pun dianggap lebih cepat dari biasanya.

WowKeren - V BTS beberapa waktu terakhir menyapa publik dengan menjadi pegawai magang di program "Jinny's Kitchen". Di episode terbaru yang disiarkan pada Jumat (5/5) lalu, ukuran mata cowok kelahiran tahun 1995 ini menjadi perbincangan.

V dikatakan memiliki mata besar bahkan jika dibandingkan para idol Korea Selatan. Di tangkapan layar kualitas rendah pun, pelantun lagu "Run BTS" ini pun memiliki mata indah dan hidung mancung yang sempurna untuk wajahnya.

"Matanya sangat cantik," puji seorang netizen. "Mata Taehyung sudah besar sejak dia masih kecil. Tidak hanya besar tapi juga cantik," imbuh lainnya. "GIF Taehyung yang mengejutkanku dengan ukuran matanya," sahut netizen lain.

"Aku menonton episode terakhir 'Jinny's Kitchen', menyenangkan, aku suka Kim Taehyung," sambung netizen lainnya. "Matanya sangat besar," tambah yang lainnya. "Dia sangat tampan kemarin, matanya juga besar," pungkas netizen lainnya.


Ukuran Mata V BTS Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, V mengalami perkembangan besar selama menjadi bagian "Jinny's Kitchen". Pelantun lagu "Yet To Come" itu kini bisa memasak beberapa masakan dan pergerakan sang idol pun dianggap lebih cepat dari biasanya.

V bisa memasak nasi dengan baik. Cowok berzodiak Capricorn ini juga bertanggung jawab atas menu makan ayam pedas manis. Sepanjang penayangan "Jinny's Kitchen", V juga belajar membuat corndog hingga ramen lewat arahan Park Seo Joon.

V pernah mengungkap rasa gugupnya syuting "Jinny's Kitchen". "Aku akan berbohong kalau bilang tidak gugup. Aku sangat gugup saat syuting. Tapi untungnya, semua orang sangat ramah. Kami semua bersenang-senang dan berakhir dengan pertunjukan yang bagus," curhat V di channel BANGTANTV.

"Tapi meskipun aku benar-benar pemula, aku benar-benar bekerja keras untuk mempelajari semua yang kubisa. Program ini adalah kesempatan bagus untukku mempelajari memasak untuk pertama kalinya," imbuh V. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru