Kim Min Jae Ngarep Punya Anak Dari So Ju Yeon di 'Dr. Romantic 4'
SBS
TV

Dalam 'Dr. Romantic 3', Park Eun Tak (Kim Min Jae) dan Yoon A Reum (So Ju Yeon) sudah berpacaran. Meski awalnya malu-malu, pasangan itu kini menunjukkan bucin pada satu sama lain.

WowKeren - Tim produksi "Dr. Romantic 3" kembali menghadirkan video di balik layar yang sayang jika dilewatkan pada Kamis (10/5). Pasalnya video itu memperlihatkan momen saat Kim Min Jae berharap memiliki anak dengan So Ju Yeon di season 4.

Video memperlihatkan Min Jae yang mengajak ngobrol seorang anak kecil yang salah satu pemain pendukung dalam "Dr. Romantic 3". Sang aktor lantas menggendong anak itu dan mengungkap harapan mengejutkan di hadapan pemain lainnya.

"Nanti di season 4, aku akan punya bayi dengan A Reum (karakter yang dimainkan Ju Yeon). Adakah yang bisa menjaganya? Kami akan pergi bekerja," ungkap Min Jae mengundang kehebohan para pemain wanita "Dr. Romantic 3".

Ju Yeon yang kebetulan ada di sana hanya bisa tersenyum lebar mendengar harapan Min Jae. Sang aktris juga beberapa kali terlihat memukul ringan Min Jae. Namun Ju Yeon pada akhirnya ikut bercanda berkata, "Kami punya bayi."


Kim Min Jae Ngarep Punya Anak Dari So Ju Yeon di \'Dr. Romantic 4\'

Source: YouTube

Min Jae pun mendekatkan tubuhnya dan bayi dalam gendongannya kepada Ju Yeon. "Dia (anak dalam gendongan Min Jae) punya gaya rambut yang sama dengan A Reum," ungkap sang aktor yang sekali lagi di sambut tawa para pemain "Dr. Romantic 3".

Di sisi dalam "Dr. Romantic 3", karakter Park Eun Tak (Min Jae) dan A Reum memang sudah berpacaran. Meski awalnya malu-malu, pasangan ini sudah tidak ragu menunjukkan rasa bucin kepada satu sama lain.

Pada episode sebelumnya, Eun Tak yang baru menyelesaikan dua operasi berat sekaligus bahkan masih menyempatkan diri menemani A Reum yang hendak mengantar pasien luka bakar naik helikopter. A Reum tentu saja senang ditemani sang kekasih.

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" langsung menuai respons positif dari penonton begitu ditayangkan. Pasalnya drama ini selalu meraih rating di atas 10 persen di 4 episode penayangannya. "Dr. Romantic 3" tayang setiap Jumat-Sabtu malam di SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait