Evolusi Gaya V BTS di Bandara Dapat Ulasan Majalah Fashion Jepang
Facebook/bangtan.official
Selebriti

V BTS masuk ke dalam jajaran idol dengan fashion airport teratas yang dibuat majalah fashion Jepang terkenal. Cara Kim Taehyung berpakaian dalam beberapa kesempatan bahkan dinilai sempurna.

WowKeren - V BTS dikenal dengan selera fashion mengesankan. Baru-baru ini, pemilik nama Kim Taehyung itu mendapat ulasan positif dari majalah fashion Jepang 25ans.

Saat menyoroti airport fashion V, evolusi gayanya dari waktu ke waktu juga ikut terlihat. Ada di puncak daftar, kemunculan idol kelahiran 1995 itu dalam artikel tentang airport fashion kemudian membuat penggemar merasa bangga.

Editor majalah tersebut telah memantau dengan cermat airport fashion 3 bintang Korea teratas. Mereka memilih V yang menempatkannya dalam posisi tertinggi dalam daftar ikon airport fashion.

Bukan hanya dari segi visual, fashion V juga dinilai lewat caranya memberi pengaruh pada orang lain. Editor majalah itu menyebutkan bahwa gaya V selama berada di bandara membuat banyak orang ingin meniru.

Evolusi Gaya V BTS di Bandara Dapat Ulasan Majalah Fashion Jepang

Source: AllKpop


Salah satu gaya terbaik V disebutkan saat pergi ke AS pada Agustus 2022 lalu. Bukan main, penampilan V dinilai sempurna oleh editor.

"Gaya terkoordinasi dengan warna cokelat menciptakan tampilan canggih tanpa cacat, dan itu membuat mereka yang mencoba untuk menirunya jatuh cinta. V dengan terampil melakukan item bergaris yang menantang, dan gaya naturalnya menonjolkan selera fesyennya yang luar biasa," tulis mereka.

Sebelum ini, V pernah menyatakan bahwa dirinya lebih suka pakaian klasik dan vintage. Penampilan V sendiri dinilai unik karena tidak selalu mengikuti arus tren fashion saat ini.

Sementara itu, V dilaporkan akan merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope akan menjadi member selanjutnya usai Jin menjalani wamil lebih dulu.

Belum lama ini, V muncul dalam variety show PD Na Young Seok "Jinny's Kitchen" bersama dengan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi dan dua sahabatnya dari Wooga Squad Park Seo Joon serta Choi Woo Shik. Dalam program PD Na Young Seok ini, mereka menjual snack Korea di Bacalar, Meksiko dan berinteraksi dengan warga lokal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait