Iqbaal Ramadhan Terang-terangan Diajak Kolab Film Oleh Kim Young Dae
Instagram
Selebriti

Kemampuan akting Iqbaal Ramadhan tak disangka mencuri perhatian aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Young Dae. Young Dae bahkan berharap bisa bertemu langsung dan beradu akting dengan Iqbaal.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan termasuk artis muda nan berbakat yang dimiliki Tanah Air. Bahkan kemampuan akting Iqbaal ini juga diakui oleh aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Young Dae.

Hal itu disampaikan langsung oleh Young Dae saat menggelar fan meeting di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski pada hari ini, Sabtu (13/5). Saat ditanya oleh Indra Herlambang selaku host soal ketertarikannya terlibat dalam film Indonesia, bintang drama "Penthouse" ini tak segan menyebut nama Iqbaal.

"Apakah tertarik untuk bermain film di Indonesia, kemudian kolaborasi sama artis Indonesia nih?" tanya Indra.

"Jika bisa, aku mau berpartisipasi. Aku sempat mencari, ada Iqbaal Ramadhan," tutur Young Dae dengan malu-malu.


Indra dan para penggemar yang menghadiri acara fan meeting itu jelas terkejut saat nama Iqbaal Ramadhan disebut. Terlebih Young Dae juga memuji kemampuan akting pemeran "Dilan" ini.

Menurut Young Dae, akting Iqbaal sangat bagus dan suatu kehormatan serta kesempatan langka baginya jika benar bisa kolab film bersama aktor yang lebih muda tiga tahun darinya itu. "Aktingnya bagus, siapa tahu kapan-kapan bisa satu projek bareng," sambung lawan main Lee Sung Kyung di serial "Shooting Star" ini.

Kendati itu masih menjadi harapan Young Dae, namun sang aktor tidak ingin membuat kecewa penggemarnya. Ia mengatakan bahwa kini dirinya tengah syuting serial baru. Aktor yang memiliki tinggi 185 sentimeter ini pun tak lupa memberikan sedikit bocoran tentang project terbarunya itu.

"Semuanya harap nantikan. Mungkin akhir tahun ini bisa rilis," tandas Young Dae.

Hingga artikel ini dirilis, belum ada tanggapan apa pun dari pihak Iqbaal Ramadhan. Bagaimana menurutmu? Apa kalian sudah siap jika nantinya Iqbaal dan Young Dae benar-benar akan terlibat dalam satu project film? Kita nantikan saja!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait