Aurel Hermansyah Bagikan Detik-Detik Ameena Foto Bareng Kim Soo Hyun
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun, baru saja menggelar fanmeeting di Jakarta pada Minggu (14/5). Aurel Hermansyah lantas mengajak Ameena menghadiri fanmeeting tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah mengajak putrinya, Ameena, untuk menghadiri fanmeeting aktor tampan Kim Soo Hyun di ICE BSD Hall 5 pada Minggu (14/5). Aurel lantas membagikan detik-detik Ameena foto bareng sang aktor di balik panggung alias backstage.

Lewat Instagram Story, Aurel membagikan foto Kim Soo Hyun yang diambilnya di acara fanmeeting tersebut. Aurel juga sempat merekam tingkah Ameena selama acara berlangsung. Terlihat bahwa Aurel dan Ameena duduk di barisan paling depan dekat panggung.

Selain itu, Aurel juga membagikan video detik-detik Ameena foto bareng Kim Soo Hyun. Aurel dan Ameena tampaknya berdiri di area backstage. Putri Atta Halilintar itu terlihat polos memegangi lightstick berwarna biru.

"Ameena, Ameena," panggil Aurel yang dijawab dengan ocehan Ameena. "Oh, nyala," tutur Aurel menerjemahkan ocehan sang putri.

Sayangnya, Aurel tidak menunjukkan momen Ameena yang berfoto bareng Kim Soo Hyun. "Detik2 Ameen foto di belakang panggung bareng oppa @soohyun_k216," tulis Aurel.

Aurel Hermansyah Bagikan Detik-Detik Ameena Foto Bareng Kim Soo Hyun

Instagram/@aurelie.hermansyah


Sementara itu, Aurel dan Ameena juga sempat bertemu dengan Rossa di acara fanmeeting Kim Soo Hyun tersebut. Rossa pun berkelakar dan menyebut Kim Soo Hyun sebagai jodohnya.

"Hei, mau ketemu jodoh aku ya?" ujar Rossa pada Aurel. "Ya ampun," seru Aurel kaget mendengar candaan Rossa tersebut.

Di sisi lain, momen kocak sempat terjadi dalam fanmeeting Kim Soo Hyun. Aktor drama "It's Okay to Not Be Okay" itu sempat terekam dicueki oleh penggemarnya sendiri.

Dalam unggahan Instagram Story Edric Tjandra sang MC acara, tampak ada seorang mbak-mbak hijabers yang diundang naik ke atas panggung. Mbak-mbak yang memakai masker itu tampak begitu grogi bisa berdiri di samping Kim Soo Hyun.

Saat itu, mikrofon yang diberikan kepada mbak-mbak ini tidak menyala dan Kim Soo Hyun pun berinisiatif meminjamkan miliknya. Namun perempuan itu tidak menyadari tindakan Kim Soo Hyun dan malah menoleh ke arah Edric yang sibuk meminta bantuan staf.

"Moment dikasih mic sama Kim Soo Hyun terus gak keterima," tulis Edric di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait